Life

Jodah Tak Harus Sesuai Dengan Kriteria Prefect Yang Telah Anda Buat

Ketika masih usaia 20an, anda tentunya sampat berpikir mengenai sosok calon pasanganmu. Bayangan ini makin nyata usai anda menjalani hubungan serta dinamikanya. Putus nyambung lantas jadian kembali dengan pasangan baru, jadi sebuah lika-liku yang menjadikan anda memiliki kriteria bagi calon pengantinmu nanti.

Kriteria yang seperti apa yang anda pikirkan untuk djadikan pasangan anda nantinya. Kriteria yang perfect selalu mengiringi langkah anda dalam pencarian mencari jodohmu. Akan tetapi hidup terkadang suka humoris, yang tidak sesuai dengan kriteria malah jadi teman hidup seumur hidup. Anda yang maunya bisa mendapatkan suami yang romantis, ternyata malah menikah dengan dia yang sangat cuek banget. Anda yang mengidolakan istri yang pinter masak, justru jatuh hati dengan dia yang senengnya cuma goreng telur saja mesti melihat tutorial.

Baca Juga ...   Cantik Itu Relatif, Bagaimanakah Kecantikan Yang Sebenarnya?

Mungkin anda saat ini sedang bertanya-tanya, mengapa sih jodohmu malah jauh dari kriteria yang anda inginkan? Untuk bisa menjawab rasa penasaran anda ini, kami ada beberapa tips yang harus anda ketahui. Ternyata mengenai jodoh serta kriteria impianmu dapat bertolak belakang sebagaimana nyatanya.

3

  1. Seiring dengan tambahnya umurmu, anda menjadi tidak terpaku dengan kriteria lelaki idaman. Anda mesti legawa dengan dia yang hadir menawarkan masa depan untukmu

Ketika masih usia 20-an dahulu, anda memang termasuk orang yang sangat menggebu-gebu dengan kriteria calon pengantinmu kelak. Jika dalam istilah jawanya, anda adalah orang yang saklek. Yang berarti jika seseorang yang berusaha mendekati anda jauh dari kriteria anda, sorry to say, anda bakalan menolak mereka dengan cara yang halus.

  1. Terlalu memililah milih pasangan yang mesti sesuai dengan kriteria itu
Baca Juga ...   Kriteria Yang Dimiliki Calon Pengusaha Sukses

Mempunyai kriteria calon pasnagan memang terlihat anda mau yang ppaling terbaik untuk masa depan. Akan tetapi dengan kenyataannya, anda malah merasa sangat lelah sendiri. Karena hampir mustahil kita bisa cari seseorang yang sama seperti apa yang anda inginkan. Lelahmu itu akhirnya membuat anda sadar, jika calon pasanganmu kelak tidak mesti mempunyai seluruh kriteria yang telah anda rencanakan itu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.