Seleb

Dalam Satu Bulan Ini Deretan Nama Artis Yang Terjerat Kasus Narkoba!

selebX.com – Sepanjang satu bulan terakhir ini, publik dikejutkan dengan berita-berita tentang kasus narkoba yang meneret beberapa nama artis tanah air.

Narkoba memang bukan hanya beredar dikalangan masyarakat biasa saja, namuan narkoba juga bisa menjerat semua kalangan baik dari masyarakat biasa, pejabat, pengusaha dan artis.

Lingkungan hidup para artis yang cukup bebas, membuat obat-obatan terlarang mudah masik kekehidupan mereka, beberapa nama artis yang terseret dalam kasus narkoba selama satu bulan terakhir diantaranya, adalah

Ammar Zoni, dirinya ditangkap dirumah pribadinya dibilangan Depok, Jawa Barat. Bersama beberapa temanya, Ammar diamankan pihak kepolisian karna kedapatan sedang menggunakan narkoba dan memiliki beberapa barang bukti narkoba.

Baca Juga ...   Gara-Gara Hal Ini, Netizen Bandingkan Ammar Zoni Dengan Ridho Rhoma

Prety Asmara, belum usai pemberitaan tentang Ammar Zoni kepolisian kembali menganmankan 9 orang artis disebuah hottel dibilangan, Jakarta.’

Salah satu nama yang membuat heboh adalah Pretty Asmara, walaupun hasil ters urin terhadapnya negatif Pretty tetap harus menjalankan beberapa pemeriksaan dan masih dalam penahanan pihak kepolisian, sedangkan beberapa teman lainya dibebeskan karena kurang bukti.

Axel Matthew Thomas, anak dari pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas ini harus merasakan dinginya jeruji besi, dirinya dinyatakan sebagai tersangka dalam kasus narkoba karena kedapatan mntransfer sejumlah uang untuk membeli H5.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia, Kemarin tanggal 3 agustus 2017 pasangan suami istri ini diamankan dirumahnya dibilangan pondok labu, mereka kedapatan memiliki 30 butir Dumolid.

Baca Juga ...   Lagunya Dikritik Sang Bunda, Dul Jaelani Menangis Haru

Sampai saat ini, deretan nama artis tersebut masih menjalani beberapa pemeriksaan dan menunggu keputusan pasti tentang sanksi yang harus mereka jalankan dari pihak yang berwenang.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.