Film, TV & Musik

Gaya Rapper Sempat Diremehkan Sebelum Ikut Ajang ‘High School Rapper 2’, Kini Hwiyoung SF9 Malah Dibanjiri Pujian Oleh Para Mentor

Nama salah satu member dari SF9, Hwiyoung, belum lama ini menjadi sorotan para netter juga awak media saat tampil dalam sebuah ajang survival rap yang bertajuk ‘High School Rapper 2’. Dan tepat pada tanggal 2 Maret lalu, hari Jum’at, ajang survival rap tersebut menampilkan episode terbarunya.

Dengan menayangkan misi selanjutnya berupa pembangian kontestan menjadi beberapa tim dalam menunjukkan penampilan terbaiknya. Dan pada kesempatan tersebut, Hwiyoung pun secara blak-blak an menceritakan perjuangan kariernya menjadi seorang idol rapper.

Untuk lagu pertama SF9, aku hanya membawakan setengah baris lirik rap. Kemudian aku mendengar bahwa aku buruk, jadi aku merasa marah sekaligus malu. Aku diabaikan dan diminta jangan nge-rap banyak-banyak, tapi kupikir untuk mengubah persepsi itu, aku harus nge-rap dengan tanggung jawab. Banyak orang berpikir karena aku idol, aku akan luar biasa, jadi aku melakukannya agar tidak terlihat seperti itu,” Tutur sang member SF9 tersebut.

Baca Juga ...   Setelah ‘What We Remember’ Sukses Di Billboard Amerika, Anggun Lagi-Lagi Janjikan Ini Ke Penggemarnya

Namun tiba-tiba disela curhatannya itu, sang salah satu mentor dalam ajang survival Hangzoo menyaut cerita Hwiyoung. Hang zoo pun memberikan pujian untuk sang member SF9 itu.

“Aku sangat terkejut dengan caramu menampilkan empat baris lirik di intro. Kupikir dari pada prasangka, idol di setiap grup memiliki bias sendiri. Kau tidak perlu berpikir seperti itu,” Tutur sang mentor ‘High School Rapper 2’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sempat Alami Kesalahan Teknis, Salah Satu Kritikus Asal Indiewire Ini Malah Sebut Film ‘Ready Player One’ Merupakan Film Terbaik


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.