Film, TV & Musik

Via Vallen Gantikan Posisi Sebagai Pedangdut Paling Ngetop, Ini Sikap Ayu Ting Ting!

Via Vallen, pedangdut berparas cantik dari Jawa Timur yang telah berhasil memikat hati para pecinta musik dangdut. Kemampuan Via Vallen dalam dunia tarik suara, terutama pada genre dangdut dibuktikan dengan keberhasilannya mendapat penghargaan ‘Pedangdut Paling Ngetop 2017’. Prestasi ini kemudian menjadi perbincangan banyak netizen karena Via mampu menggeser posisi yang sebelumnya diduduki oleh Ayu Ting Ting.

Mengagetkan memang, mengingat wajah Ayu Ting Ting yang selalu ada pada layar kaca namun ternyata suara Via Vallen tetap melekat di hati warga Indonesia. Tak heran jika kemudian banyak netizen yang membandingkan sosok Ayu dengan Via. Namun sayangnya, banyak netizen yang kemudian menghujat Ayu dan dilanjutkan dengan cekcok antara penggermar Ayu dan Via.

Baca Juga ...   Dituding Cover Lagu SID Tanpa Izin, Jerinx SID Ucapkan Kalimat Kasar Ini Ke Via Vallen

Mengetahui hal tersebut, Via memberikan beberapa tanggapannya kepada wartawan. Via mengaku tidak ambil pusing dan bahkan ia juga memuji sosok yang dibanding-bandingkan dengannya tersebut.

 

“Kalau dibandingin gitu, Via sendiri ambil positifnya. Yang penting Via sama Ayu nggak ada masalah. Orang mau ngomong gimana terserah, yang penting Via tahu Via sama Ayu nggak ada masalah,” kata Via saat ditemui di Kawasan Tendean, Jaksel.

Lepas dari gosipnya dia begini begitu. Kalau Via lihat dia sebagai seorang single parent, dia tegar dan kuat,” tambah penyanyi lagu Secawan Madu ini.

Berbeda dengan Via Vallen yang mengungkapkan langsung pendapatnya berkaitan dengan pembandingan dirinya dengan Via, Ayu mengambil cara lain untuk membuktikan bahwa ia tidak bermasalah dengan Via. Ayu mengunggah video yang berdurasi beberapa menit dalam akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, terlihat Ayu dan Via nampak akrab saat keduanya berada pada acara ‘Ting Ting Kul Show’.

Baca Juga ...   Diprotes Karena Lip Sync di Pembukaan Asian Games 2018, Begini Penjelasan Via Vallen

Baik Ayu maupun Via tidak terlihat sedang bersaing, sebaliknya, keduanya justru sangat akrab dan terus bercanda.

Seolah Via mengetahui maksdu Ayu mengunggah video tersebut, kemudian Via juga membagikan unggahan tersebut melalui akun Instagram miliknya. Sontak tindakan Via ini mendapat banyak perhatian, pujian dan komentar dari pengikutnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.