Film, TV & Musik

Adegan Film ‘Jailangkung 2’ Dinilai Lebih Menantang Dari Film Sebelumnya, Seperti Inilah Cerita Amanda Rawles

Amanda Rawles beberapa waktu terakhir ini memang tengah disibukkan dengan berbagai tawaran syuting yang diterimanya. Tidak hanya syuting FTV ataupun menghadiri acara variety show, namun Amanda juga tengah disibukkan dengan syuting film horor yang bertajuk ‘Jailangkung 2’.

Dimana setelah film pertamanya sukses dilakoni dengan judul yang sama yaitu ‘Jailangkung’, kini sang aktris cantik ini pun kembali didapuk menjadi pemeran utama bersama Jefri Nichol di film lanjutannya. Dan ternyata di film lanjutan ini, Amanda mengaku bahwa adegan yang dilakoninya lebih menantang daripada film pertamanya. Saat ditemui baru-baru ini di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, dengan antusias aktris utama ini menceritakannya.

Baca Juga ...   Acha Septriasa Ternyata Pemeran Nagini Sesungguhnya Di ‘Fantastic Beasts 2’

Iya disitu ada adegan disuruh menyelam. Dan memang lebih menantang untuk film yang ini. Apalagi kalau udah dalam banget, sekitar 10 meter ke bawah itu sudah berat banget. Terus aku juga takut sama ikan, takut sama karang. Di Bunaken aku sekitar 10-15 meter jadi lumayan dalam,” Tutur sang pemeran Bella di film ‘Jailangkung’ tersebut.

Total jamnya bisa sampe 12 jam deh kalau enggak salah. Bukan di Bunaken, campur yang underwater scene. Itu kayak one day full in the water. Karena kalau kita lagi pilek atau enggak fit kan enggak boleh diving. Untuk bikin diri aku tenang lumayan susah. Aku melihat shark pas diving, itu aku panik. Kalau kita panik kan napasnya enggak teratur, nah itu bahaya,” Tambah sang aktris cantik itu.

Baca Juga ...   Begini Kebahagiaan Jefri Nichol Bintangi Film ‘DreadOut’

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.