Film, TV & Musik

Akan Segera Tayang Perdana, Sutradara Beri Bocoran Seputar Film ‘Solo : A Star Wars Story’

Belum lama ini para pecinta film ‘Star Wars’ tengah dikagetkan dengan sebuah cuplikan yang dibuat oleh sederetan penggarap film ‘Solo : A Star Wars Story’, yang bertajuk ‘Becoming Solo Featurette’. Dimana sang sutradara film bernama Ron Howard bersama sang pemeran Han Solo yaitu Alden Ehrenreich dan juga Donald Glover sebagai pemeran Lando Calrissian, baru saja membeberkan cerita yang akan ditayangkan di film ‘Solo : A Star Wars Story’ tersebut.

Mereka pun mengatakan jika film terbaru ‘Star Wars’ ini akan segera dirilis perdana pada 25 Mei di sebuah Festival Film Cannes dan ceritanya pun juga dibuat berbeda dari film sebelum-sebelumnya. Lewat sebuah cuplikan tersebut, para penggarap film ‘Star Wars’ tersebut mengungkapkannya.

Baca Juga ...   Masuk Babak Grand Final, Armand Cs Ungkap Kesan Jadi Juri ‘Indonesian Idol’

Dunia Star Wars yang terlihat di film ‘Solo: A Star Wars Story’ berbeda dengan yang pernah kita lihat di film-film ‘Star Wars’ sebelumnya. The Empire mengontrol segalanya, semua berjuang untuk bertahan hidup. Tapi kami menemukan kebebasan jiwa (Han Solo) yang luar biasa,” Tutur sang sutradara film itu.

Lebih lanjut Alden dan Donald pun juga ikut menyambung pernyataan sang sutradara.

Kalian akan berakhir dengan melihat bagaimana laki-laki ini (Han Solo) menjadi seperti seharusnya. Itu semua bagian terbaik dalam dunia Han Solo,” Tutur sang pemeran Han Solo.

Kita bertemu Han sebelum menjadi Han yang kita kenal,” Sambung sang pemeran Lando.

Baca Juga ...   Lakukan Pertemuan Dengan James Gunn, Disney Cabut Pemecatan?

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.