Film, TV & Musik

Akui Tak Mau Bintangi Film Dengan Karakter Yang Monoton, Jefri Nichol Ternyata Punya Impian Ini Untuk Dunia Perannya

Seakan tidak pernah hilang dari depan layar kaca, sang aktor tampan Jefri Nichol beberapa waktu terakhir ini kembali disibukkan dengan berbagai syuting filmnya. Mulai dari ‘Dear Nathan’, ‘One Fine Day’, ‘Surat Cinta Untuk Starla The Movie’ hingga ‘Jailangkung 2’ pun juga turut dibintanginya.

Terlihat memiliki karakter yang berbeda-beda disetiap judul filmnya itu, Nichol pun mengaku jika dirinya termasuk orang yang pemilih ketika menerima tawaran job syuting. Lewat sebuah wawancara baru-baru ini, saat ditemui di kawasan XXI Senayan City, Jakarta Pusat, sang aktor tampan ini pun menceritakannya.

Iya, aku termasuk orang yang pemilih ya, karena aku enggak mau monoton gitu. Enggak mau sama semua filmnya. Jadi berusaha semaksimal mungkin untuk membuat karakter-karakter baru yang bisa dinikmati oleh orang-orang nanti yang di film,” Tutur sang aktor berusia sembilan belas tahun tersebut.

Baca Juga ...   Sukses Lakukan Konser Perdana, NCT 127 Beberkan Dukungan Dari Yunho TVXQ Hingga Red Velvet

Lebih lanjut Nichol juga menceritakan tentang karakter impian dan penulis novel yang dikaguminya hingga ingin mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan ceritanya.

Pengin jadi tentara sih. Sama jadi salah satu karakter di buku-bukunya Pramoedya Ananta Toer-lah, pengin banget itu. Karena aku memang ngefans banget sama dia,” Lanjut penuturannya lagi.

Dikesempatan itu pula, Nichol juga sempat mengaku bahwa dirinya baru saja selesai melakukan launching trailer film terbarunya untuk film ‘Jailangkung 2’, yang dibintanginya barsama Amanda Rawles.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Segera Melepas Status Lajang, Baim Wong Isyaratkan Beri Seserahan Mewah Ini Ke Paula Verhoeven


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.