Film, TV & Musik

Film ‘The Secret : Suster Ngesot Urban Legend’ Dihentikan Penayangannya Gara-Gara Hal Ini, Netter Ngamuk

Film yang digarap oleh Raffi Ahmad berjudul ‘The Secret : Suster Ngesot Urban Legend’, belum lama ini menuai banyak kontroversi. Pasalnya setelah jelang tayang perdana, tiba-tiba film yang dibintangi oleh Nagita Slavina dan Marshanda ini diputuskan untuk berhenti penayangannya.

Tepat pada tanggal 27 April lalu, keputusan tersebut diambil. Bukan karena apa-apa, film yang identic dengan suster ngesot ini ternyata mendapatkan boikot dari sebuah organisasi bernama Health Young Generation Community di kota Palopo, Sulawesi Selatan, karena dianggap telah merendahkan dan melecehkan profesi sebagai seorang suster.

Dan seakan tidak terima dengan keputusan tersebut, tidak sedikit dari netter yang merasa kesal dan ngamuk. Mereka pun seakan membela mati-matian film horor tersebut.

Alay, emang ada unsur pelecehan profes suster di filmnya ?? Kenapa film suster ngesot yg dulu” ga di boikot ?? Kemana aja dulu”. Cari sensasi aja biar viral ?,” Tutur salah satu netter yang membela film ‘The Secret’ tersebut tetap tayang.

“Lebay najis. drdl jg ada suster ngesot malah dijadiin film juga,” Lanjut komentar netter lainnya.

“Kenape ga boikot suster keramas yang ada maria ozawa. Bukannya lebih melecehkan? Jarang loh film indonesia mau besaing sama box office yg lagi hits itu. Suntik juga nih,” Tambah pembelaan netter lainnya.

Baca Juga Yang Ini:


Baca Juga ...   Tak Bisa Datang Ke Konser Syahrini, Anang Hermansyah dan Ashanty Minta Maaf

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.