Film, TV & Musik

Sedih, JBJ Akhirnya Umumkan Bubar

Belum lama ini para penggemar boy grup Korea Selatan, JBJ, tengah digemparkan dengan kabar yang mengejutkan. Bagaimana tidak, pasalnya JBJ baru saja mengabarkan jika boy grupnya telah bubar pada tanggal 30 April lalu.

Dan seakan tidak ingin membuat para penggemarnya sedih, para member dari JBJ tersebut akhirnya kembali menyapa sang fans lewat akun Instagram resminya dalam sebuah video. Berawal dari Kim Yong Guk yang menyapa para penggemarnya dengan mengucapkan selamat tinggal.

Sampai jumpa lagi,” Tutur sang salah satu member JBJ tersebut.

Kemudian disambung dengan pernyataan member lain yaitu Kim Sang Gyun, yang mengucapkan terima kasih dan terlihat menyemangati para fansnya.

Baca Juga ...   Foto Bareng Jisoo Dan Rose, Model Jepang Ini Justru Disinggung Tentang G-Dragon

Aku akan selalu bersamamu. Terima kasih kepada semua orang yang telah bersama JBJ selama ini. Aku mencintai Joyful kami, mencintai kalian sekarang, dan aku akan terus mencintai kalian selamanya! Ini tidak akan berakhir seperti ini, jadi jangan sedih. Jika Joyful kami menangis, aku akan lebih sedih,” Lanjutnya lagi.

Dilanjut penuturan Kwon Hyun Bin dan Kim Dong Han yang juga ikut menyambung sapaan para member yang lain.

Terima kasih telah memberiku kebahagiaan besar selama waktu itu. Mari bertemu kembali. Kalian harus selalu bahagia,” Sahut Hyun Bin.

Sangat menyenangkan dan aku sangat senang. Terima kasih,” Tambah Dong Han.

Baca Juga ...   Vidi Aldiano Mengaku Album Barunya Berisi Drama Kehidupannya

Dan yang paling terakhir ditutup oleh pernyataan dari sang Kenta dan Noh Tae Hyun.

Ini adalah saat yang membahagiakan, terima kasih kepada Joyful. Jadilah sehat, Joyful kami. Jangan lupa bahwa aku mencintaimu!!!! Joyful kami. Dari si manis seksi JBJ Kenta,” Katanya.

Terima kasih telah menghabiskan waktu bahagia ini bersama kami! Aku akan mencintaimu selamanya, Joyful,” Lanjutnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:


Baca Juga ...   Kontrak JBJ Berakhir Singkat, Begini Curahan Hati Kenta
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.