Film, TV & Musik

Ini Ternyata Yang Menginspirasi Shawn Mendes Saat Rilis Album Ketiga Lagu Terbarunya

Tidak asing lagi nama sang musisi muda Shawn Mendes ditelinga public. Bagaimana tidak, pasalnya tidak sedikit lagu yang telah diciptakan hingga mampu membuat para pendengarnya terhipnotis untuk terus mendengarkannya. Tak terkecuali dengan album ketiga yang baru saja diciptakannya.

Dengan jumlah lagu sekitar empat belas, suara Shawn pun mampu menyita perhatian para pecinta musik. Dan seakan tidak ingin terlihat sombong dengan popularitas yang membuat namanya semakin melejit tersebut, belum lama ini Shawn pun menceritakan lagu yang paling baru dari album ketiganya itu.

Youth’ adalah salah satu lagu terbaru yang disebutkannya. Dan mengaku lagunya terinspirasi dari serangan bom yang terjadi di Inggris, pelantun ‘In My Blood’ itu secara terbuka menceritakannya.

Aku sedang melakukan tur keliling Eropa ketika peristiwa Manchester dan London terjadi, itu sangat luar biasa. Aku ingin menulis sesuatu tentang insiden itu, tentang perasaan bagi kita sebagai generasi muda saat hal-hal seperti ini terjadi. Ini ‘Youth’ adalah lagu paling penting di album ini,” Tutur sang pelantun ‘Lost In Japan’ tersebut.

Pada dasarnya, ini adalah lagu yang relevan dengan kondisi saat ini. Aku memiliki seorang saudari berusia 14 tahun yang merupakan kritikus terburuk terhadap karyaku tapi dia sangat menyukainya (‘Youth’),” Tambah sang musisi sembilan belas tahun itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   EXO Raih Penghargaan ‘People’s Choice Award’, EXO-L Justru Tuntut Soribada Best K-Music Award 2018

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.