Film, TV & Musik

Maria Simorangkir Akui Gugup Saat Tampil Di Kampung Halamannya, Seperti Inilah Penuturannya

Sang pemenang ‘Indonesian Idol’, Maria Simorangkir, belum lama ini merayakan kemenangannya di kampung halamannya yaitu Medan. Meski tampil setiap hari diatas panggung ‘Indonesian Idol’, Maria mengaku lebih gugup saat tampil di Medan.

Bukan tanpa alasan hal tersebut dirasakannya. Belum lama ini saat melakukan sebuah wawancara, secara terbuka sang musisi muda ini pun menceritakan alasan dirinya bisa gugup.

Gugup, gugup bangeeeeeet. Bisa ditanya pada seseorang yang tau banget saya. Gugup karena ekspektasi aku itu pasti rame banget, Sabtu itu penuh luar biasa sih Medan keren. Aku gak terfikir sampai sepenuh ini gitu loh, tadi juga pas aku dateng ada yang pingsan, gugup sendiri jadinya. Jadi luar biasa sih antusiasnya mereka,” Tutur sang pemenang ‘Indonesian Idol’ ini.

Baca Juga ...   Fatin Shidqia Ngaku Miris Lihat Komentar Iis Dahlia Ke Peserta ‘KDI’

Tidak hanya itu saja, pada kesempatan itu pula Maria juga mengungkapkan kesan yang didapatkannya saat tampil di Medan.

Selama di Medan hal yang paling berkesan tuh banyak banget sih, dari temen-temen ada yang kasih boneka ada juga yang kasih baju, pokoknya mereka antusiasnya kebangetan, bukan negatif tapi positif,” Lanjut penuturannya lagi.

Lebih lanjut Maria juga mengaku bahwa dirinya mendapatkan pengalaman berharga selama mengikuti ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol’.

Banyak pelajaran yang bisa maria dapatkan di Indonesian Idol terkhususnya untuk Judges yang selalu memberikan maria masukan lagu, attitude, performence, dll.Yang paling maria ingat, “Jangan Pernah Salah Pilih Lagu” itu adalah kata kata yang selalu maria ingat disetiap maria mau pilih lagu atau mau perform dimanapun,” Katanya lagi.

Baca Juga ...   Demi Penggalangan Amal Untuk Bantu Anak-Anak Pengidam Gizi Buruk, Delon Rela Kepalanya Bocor

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.