Film, TV & Musik

Bahagia, ‘Jodoh Wasiat Bapak’ Tembus Setahun Penayangan

Salah satu sinetron yang dibintangi oleh Adly Fairuz bertajuk ‘Jodoh Wasiat Bapak’, belum lama ini kembali menjadi perbincangan hangat public. Bagaimana tidak, pasalnya tepat setahun sinetron yang digawangi oleh Tessa Kaunang dan Mpok Atiek ini telah sukses menghibur para penonton. Bahkan episode penayangannya pun sudah mencapai 600 episode.

Seakan tidak ingin melalui kebahagiaan tersebut begitu saja, para pemain juga kru pun baru-baru ini tengah menggelar sebuah acara syukuran atas pencapaian juga kerja kerasnya. Kebahagiaan itu pun juga sempat diabadikan oleh sang PH Tobali Putra Production lewat akun Instagram resmi sinetronnya.

Dalam postingannya itu terlihat para pemain ‘Jodoh Wasiat Bapak’ yang tengah merasakan kebahagiaan serta mengacungkan jempolnya. Tidak hanya itu saja, kalimat puji syukur juga promosi sinetron pun tak lupa dibubuhkannya.

Baca Juga ...   Ditanya Rencana Kapan Akan Menikah, Tessa Kaunang Beri Jawaban Meyakinkan Ini

Puji Tuhan YME, 1 Tahun JWB 600 Eps, terima kasih @antv_official, all kru, pemain dan semua yg terlibat juga kpd semua penggemar. Ikutin terus serialnya yahhh…setiap hr jam 18.45,” Tutur sang PH tersebut.

Sontak setelah postingan tersebut tersebar luas, para netter pun berbondong-bondong memberikan komentar selamat dipostingan tersebut.

Yeeyy congratss jodohwasiatbapak,” Tulis netter.

Sukses terus buat JWBny love you all,” Komentar salah satu netter.

Selamat, semoga pjg terus dg rating tinggi. Serta di terima di masyarakat. Aaminn yra,” Sahut komentar netter yang lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Terus Membuat Olah, Tessa Kaunang Lelah Menanggapi Sandy Tumiwa


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.