Film, TV & Musik

Hadirkan Via Vallen Di Program ICA 5.0, CEO NET.TV Banjir Pujian Netter Hingga Anji Eks ‘Drive’

Belum lama ini sebuah program ICA atau Indonesian Choice Awards 5.0 telah berhasil digarap oleh salah satu stasiun televise yaitu NET.TV. Dimana dalam program tersebut, sang CEO NET bernama Wishnutama telah memberikan kesempatan kepada sang pendangdut cantik, Via Vallen, untuk tampil diacaranya tersebut.

Tidak hanya Via, sang pembawa acara ‘Breakout’ yaitu Boy William pun juga turut diundangnya. Dan seakan ingin membagikan kebahagiaan atas keberhasilan acaranya tersebut, Wishnutama pun menyempatkan dirinya untuk memposting kemeriahan programnya tersebut lewat akun instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut foto pelantun ‘Sayang’ dan kalimat panjang lebar pun dituliskannya.

Penampilan @viavallen featuring @boywilliam17 music by @rsteven choreography by @z.lexiva @onframe_ dancer dan gendang bang Juned tadi malam di #indonesianchoiceawards 5.0 sangat luar biasa. Terima kasih Via & Boy yg sudah menyempatkan tampil diacara ini dan semoga senang dengan kemasan, aransemen musik, koreo, dan tata panggung dari kami tim @netmediatama persiapkan,” Tulis sang CEO NET.TV tersebut lewat akun instagramnya.

Baca Juga ...   Hadir di American Music Awards 2019, Begini Penampilan Agnez Mo

Sontak postingan itu pun langsung menjadi sorotan sang musisi ternama, Anji eks Drive. Sang pelantun ‘Dia’ itu pun terlihat memuji penampilan Via dan stasiun televise tersebut.

“Kemasan secara keseluruhannya luar biasa, Mas. Kayaknya oke kalau bikin program dangdut tapi dengan kemasan ala NET. Supaya paradigma ‘norak’ yang disematkan ke musik dangdut bisa berubah,” Komentar sang bapak dua anak tersebut.

Seakan ingin ikut menimbrung, para netter pun ikut menyahut komentar Anji.

“Bener manji, dulu aku juga nganggap dangdut seperti itu, TAPI karena kemarin liat ICA ada @viavallen masyaAllah takjub keren banget! Makasi NET,” Sahut netter.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Cover Lagu Milik Wahyu ‘Selow’, Via Vallen Tuai Cibiran

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.