Relationship

Janganlah Anda Merasa Minder Serta Iri Hati Ketika Melihat Sahabatmu Sukses Lebih Dulu

Dalam kehidupan, mendapatkan kesuksesan pasti jadi salah satu impian kebanyaakan orang. Demi mewujudkannya, mereka juga akan bekerja keras, begitu pula dengan anda. Sekolah serta bekerja bagian dari usaha anda dalam mendapatkan kesuksesan. Aka tetapi kadang kala hidup rasanya tidak adil saat kerja kerasmu tidak kunjung mendapatkan hasil.

Semua juga menjadi makin runyam saat anda tahu bahwa sahabat seperjuangan anda sudah sukses terlebih dahulu. Rasanya pasti akan bercampur aduk, pada satu sisi anda merasa bahagia sert bangga melihat sahabatmu sukses, namun di sisi lain anda merasakan minder bahkan iri sebab upayamu tidak beranjak sukses. Nah bagi anda yang merasakan semua ini, alangkah baiknya jika anda resapi beberapa hal berikut ini supaya tidak minder serta iri lagi melihat keberhasilan sahabat mu itu.

Baca Juga ...   Untuk Para Suami, Ini Alasan Kenapa Istri Senang Saat di Tinggal Keluar Kota !

2

  1. Membandingkan diri dengan orang lain tidak bakalan menjadikan hidupmu terasa lebih baik. Malah akan mengikis semua rasa percaya diri anda sendiri

Tidak baik jika kita membanding-bandingkan diri bersama orang lain. Sebab makin anda membandingkannya makin anda kamu tidak bakalan puas dengan situasi anda saat ini. Ketika anda melihat keberuntungan orang otomatis otak anda akan mengabaikan apa yang sudah anda miliki saat ini. Dengan demikian dari anda jadi pribadi yang kurang beruntung.

  1. Janganlah berkecil hati. Rasa iri yang tertanam itu adalah sesuatu yang wajar asal anda dapat merubahnya jadi sesuatu yang menginspirasi

Pada momen tersebut anda harus berhenti untuk minder, karena hal itu malah akan menghambat anda dalam mendapatkan kesuksesan yang anda idamkan selama ini. Sedangkan rasa iri tidak boleh anda biarkan terlalu lama karena dapat berubah jadi rasa dengki. Cara yang paling ampuh yang dapat anda jalani yakni dengan mempelajari kesuksesannya. Bagaimana dia dapat sesukses seperti ini, apa aja yang ia lakukan, cobaan apa aja yang sudah ia lewati serta masih banyak lagi yang lainnya. Janganlah anda malu bertanya kepadanya, toh ia juga tidak bakalan segan untuk membantu anda.

Baca Juga ...   Hoax, Isu Kim Nam Gil akan nikahi Jang Nara

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.