News

Tips Agar Selalu Tampil Awat Muda Dan Tak Perlu Merogoh Kocek Yang Dalam

Beberapa tips untuk bisa tampil awet muda yang menganjurkan untuk suntik botox maupun menjalani operasi plastik jika ingin tetap menjaga penampilan fisik tetap bagaikan anda remaja ABG walaupun umurnya telah senja. Padahal tak harus menghabiskan kocek yang besar agar dapat terlihat awet muda, apalagi hingga mengesampingkan kesehatan tubuh.

Rahasia awet muda sebetulnya sangatlah sederhana yakni dengan cara banyak mengkonsumsi buah serta sayur mulai masih muda. Seiring berjalannya waktu, tak hanya umur kita yang semakin bertambah tua. Tubuh juga bakalan turut mengalami penuaan dari luar serta dalam. Banyak sekali fungsi organ tubuh bakalan mulai menurun dengan alami sebab faktor U, maupun usia. Kulit tak bakalan lagi menghasilkan kolagen serta melanin sebesar ketika kita muda dulu. Makin tua, massa otot juga bakalan kian mengalami penurunan.

Baca Juga ...   Video Panas Bebby Fey

4

Akibatnya, kulit bakalan pelan-pelan menjadi kering, keriput, kendur, serta berwarna pucat kusam. Tak hanya itu, faktor misalnya paparan sinar matahari, polusi udara serta asap kendaraan bermotor, sering merokok, stres, gangguan tidur, sampai dengan pola makan serta kegiatan fisik turut menimbulkan penuaan fisik yang tampak dari luar. Walaupun demikian, dampak penuaan dari berbagai macam faktor luar ini dapat kita lawan dengan banyak kebiasaan serta pola hidup sehat, diantara nya yakni perbanyaklah mengkonsumsi buah serta sayuran.

Buah serta sayuran merupakan sumber makanan yang mengandung banyak vitamin dan juga berbagai antioksidan yang baik demi menjaga kesehatan kulit. Dua macam vitamin yang sangat memiliki peranan penting demi menjaga kesehatan kulit selalu tampil awet muda diantaranya vitamin C serta vitamin E. Dalam tubuh manusia, vitamin C dapat membantu dalam membentuk kolagen, protein khusus yang menjadikan kulit kenyal, kencang, serta lembap.

Baca Juga ...   Trik Memakai Red Lipstick Bak Didandani MUA

Vitamin C juga sudah terbukti mampu meningkatkan produksi kolagen dalam memperbaiki kerusakan kulit karena terjadinya penuaan serta pncaran sinar UV matahari, misalnya flek serta noda hitam, maupun kerusakan yang berhubungan dengan jerawat, contohnya saja bekas jerawat serta luka bopeng.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.