Seleb

Makin Rumit, Dewi Sanca Bakal Bongkar Pria yang Menghamilinya

 

Sejak beberapa waktu yang lalu, Dewi Sanca menyita perhatian publik. Secara terbuka, ia mengaku jika saat ini tengah mengandung buah cintanya dengan pacar. Namun malangnya, rupanya sang pacar tidak ingin menikahi penyanyi dangdut yang telah dihamilinya itu. Meski tak ingin menikahi, Dewi Sanca mengaku tak jadi masalah, asalkan pria yang menghamilinya itu mau memberikan pertanggungjawaban secara materil setidaknya selama Dewi mengandung, melahirkan, hingga ia dapat kembali bekerja.

Rupanya janji pertanggungjawaban secara materilpun mulai tak jelas dan tak ada kelanjutannya. Geram karena pria yang menghamilinya tak lagi bisa dihubungi, Dewi Sanca berkeinginan membongkar identitas pria tersebut. Dewi mengaku tak akan segan menjawab dengan jujur siapa orang yang telah menghamilinya itu jika ada awak media yang bertanya kepadanya.

Baca Juga ...   Pacar Tak Ingin Nikahi, Dewi Sanca Hanya Inginkan Pertanggungjawaban Secara Materi

Keinginannya itu diungkapkan Dewi Sanca melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Batasan waktu yang diberikan adalah 1×24 jam untuk pria yang menghamilinya untuk kembali menghubungi dan memberikan pertanggungjawaban. Berdasarkan wawancara di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (02/05/2018), Dewi Sanca membeberkan maksud unggahan di Instagramnya itu.

Bukan bentuk ancaman, maksudnya gini, 1×24 jam dia nggak ada tanggung jawab, yang ditanya media aku akan jawab sejujur-jujurnya siapa dia,” ucapnya.

Janji awal pria yang menghamilinya akan bertanggungjawab dengan menikahi ataupun secara finansial. Namun setelah pria itu menghilang tanpa jejak, Dewi Sanca tak lagi bisa terus-terusan menutupi siapa pria yang menghamilinya itu. Menurut Dewi, sebagai seorang lelaki, pria tersebut harusnya berani bertanggungjawab atas akibat dari apa yang telah diperbuat.

Baca Juga ...   Ucapan Rasa Syukur Rhoma Irama Pasca Putusan Kasus Narkoba Ridho Rhoma

Buat Uda Muhammad Rifky, Uda terbuka mau tanggung jawab, dalam bentuk apapun. Pada intinya keluarganya apa ya, mau tanggung jawab secara materi, mau tanggung jawab secara nikah juga nggak masalah. Intinya sih, ya harus berani berbuat, ya berani bertanggung jawab,” tandas penyanyi dangdut yang identik dengan ular sanca itu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.