Film, TV & Musik

Kecelakaan di Panggung dan Pelipisnya Berdarah, Tantri Trauma dan Sudah Tak Gesit

 

Kabar kurang menyenangkan datang dari grup band aliran rock, Kotak. Belum lama ini, kotak tampil off air dalam sebuah acara dan mengalami kecelakaan di atas panggung. Kecelakaan tersebut cukup parah lantaran menyebabkan pelipis kanan Tantri mengalami perdarahan dan harus menerima beberapa jahitan.

Kejadian tersebut rupanya membuat semua member grup band Kotak sepakat untuk lebih berhati-hati ketika beraksi di atas panggung. Kecelakaan yang membuat sang vokalis harus dilarikan ke rumah sakit tersebut menjadi pelajaran yang patut untuk tidak diulangi lagi. Akibat kejadian ini, Tantri yang kini tampil berhijab itu mengaku trauma dan jika manggung tidak ingin terlalu dekat dengan dua rekannya.

Baca Juga ...   Frozen 2 Akan Segera Dirilis Pada November 2019 Mendatang, Seperti Ini Ternyata Bocoran Ceritanya

“Serius gue trauma, kalau sudah interlude ya gue mendingan jauhan deh dari mereka berdua,” aku Tantri.

Tantri menambahkan jika kemungkinan yang membuatnya mengalami kecelakaan ketika konser adalah karena usianya yang sudah tak lagi semuda dulu.

Mungkin karena faktor U (usia) ya,” lanjut Tantri.

Cella mengaku bahwa semua member Kotak sekarang sudah tidak licah dan gesit lagi. Oleh karenanya, mereka perlu lebih berhati-hati saat beraksi di atas panggung agar tidak terjadi hal serupa.

Kita sudah nggak segesit dulu, tapi itu under control lah,” tutur Cella.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Tak hanya ingin menjaga jarak dengan dua rekannya, Tantri juga memilih mundur atau menghindar jika ada hal-hal yang mengejutkan terjadi di atas panggung. Misalnya ada kembang api, Tantri akan memilih menjauh karena ledakan kembang api bisa menyebabkan ia linglung di atas panggung.

Baca Juga ...   Ardina Rasti Ingin Mencoba Genre Komedi Setelah Bermain Film Horor dan Action

Bikin kita lumayan linglung di atas panggung. Ada kembang api dan yang lainnnya, gue mundur deh mendingan,” tutup wanita yang kini memilih menutup auratnya itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.