Asia

Penyuka Sesama Jenis, Putri Jeckie Chan Tak Diakui dan Tak Ada yang Menolong

 

Selama ini, Jeckie Chan diketahui memiliki seorang anak laki-laki yang bernama Jaycee Chan. Putranya tersebut pernah menjadi sorotan lantaran terseret kasus penyalahgunaan narkoba. Selain memiliki anak laki-laki, Jeckie Chan ternyata juga memiliki anak perempuan bernama Etta Ng Chok.

Anak perempuan Jeckie Chan tersebut saat ini menjadi sorotan lantaran ia mengungkap kehidupannya yang memprihatinkan melalui unggahan di YouTube. Dalam unggahannya itu, Etta mengaku kini menjadi tunawisma yang harus tinggal di kolong jembatan karena tak ada pihak keluarga yang mengakuinya. Etta juga mengaku jika hal ini lantaran orangtuanya tak bisa menerima kondisi Etta saat ini yang menyukasi sesama jenis.

Hai, saya putri Jackie Chan, dan ini pacar saya Andi. Kami telah menjadi tunawisma selama sebulan akibat orang tua kami yang homofobia. Kami sampai tidur di bawah jembatan dan lain-lain,” kata Etta seperti dilansir dari Straits Times, Rabu (02/05/2018).

Baca Juga ...   Masa Lalu Jackie Chan Terungkap! ‘Sering Pukuli Anak dan Selingkuh’

58e37af392dfa943915363

Putri Jeckie Chan tersebut memang telah mengumumkan dirinya adalah seorang lesbian pada Oktober 2017 lalu. Saat ini, Etta baru memasuki usia 18 tahun dan harus tidur berpindah-pindah.Etta bukanlah anak dari istri Jeckie Chan, melainkan anak dari hubungan terlarangnya dengan Elaine Ng yang merupakan mantan ratu kecantikan Hong Kong.

Etta menambahkan jika semua pihak yang selama ini dihubungi menyarankan hal yang sama, yaitu pergi ke fasilitas pemerintah untuk menampung lesbian. Namun ia menolaknya karena tak ingin berpisah dengan kekasihnya itu. Etta mengaku jika saat ini semua orang yang ia kenal sudah tak mau lagi mengangkat telepon darinya

Ya, saya telah meminta bantuan kepada semua teman saya, dan saya telah meminta bantuan kepada semua keluarga dan semua orang terus menerus menyarankan agar kami pergi ke tempat penampungan di mana mereka tahu kami akan dipisahkan. Kami akan dipisahkan jika kami harus pergi ke fasilitas pemerintah dan tidak ada orang di Facebook saya yang mau mendengarkan saya dan sekarang tidak ada yang merespon telepon saya,” lanjut Etta.

Baca Juga ...   Sempat Dapat Banyak Kritik di Episode Pertama, School 2017 Sukses Bikin Netizen Baper

Bukan hanya pihak keluarga dan teman,  Etta mengaku juga sudah menghubungi komunitas LGBT dan kepolisian untuk meminta bantuan. Namun mereka semua juga memberikan jawaban yang sama, tidak bisa membantunya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.