Film, TV & Musik

Mulan Jameela Rilis Album Baru, Netizen bandingkan dengan ‘Sang Penggoda’

 

Setelah sekian lama istirahat, Mulan Jameela kini telah resmi merilis album barunya yang bertajuk ’99 Vol 2 ‘Patient’’. Di dalam album barunya itu, terdapat 7 lagu yang hampir semua bernuansa EDM. Lagu tersebut adalah ‘Bye Bye Boy, Jangan Berhenti, Trauma, Aku Mau Kamu, Boneka Barbie, Hilang, dan Bintang Kecilku’. Salah satu hal yang menarik dari ditelurkannya album baru milik Mulan Jameela dalam bentuk digital ini adalah lagu ‘Bye Bye Boy’ yang berduet dengan Jebe dan Petty.

Dalam lagu tersebut, Mulan nampak bernyanyi berduet dengan Jebe dan Petty yang memiliki lirik bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Tak hanya lagunya, netizen banyak yang menilai single tersebut tak hanya dari komposisi musiknya namun juga dari kisah drama rumahtangganya dengan Ahmad Dhani yang dinilai banyak netizen sebagai orang ketiga. Selain itu, diketahui pula pada pertengahan April lalu Maia Estianty dan Tata Janeeta merilis lagu baru bertajuk ‘Sang Penggoda”. Tak heran jika kemudian netizen mulai membanding-bandingkan lagu tersebut dengan Bye Bye Boy miliki Mulan Jameela ini.

Baca Juga ...   Pertama Kalinya Syuting Di Belanda, Seperti Inilah Cerita Arbani Yasiz

Komentar saling sindir antara penggemar Maia dan Mulanpun tak dapat dihindarkan. Penggemar Mulan Jameela berharap jika single Bye Bye Boy tersebut dapat mengalahkan single Sang Penggoda milik Maia.

semoga ngalahin lagu sang penggoda ya hahahaha” kata penggemar Mulan Jameela.

Namun disisi lain, penggemar Maia sangat yakin jika Bye Bye Boy tidak akan pernah menyaingi lagu Maia tersebut. Alasannya, sejak baru dirilis, lagu Bye Bye Boy memiliki dislike  lebih banyak daripada like.

jgn ngalahin lagu sang penggoda, berat. Muljem gak akan kuat.” balas penggemar Maia Estianty.

Bahkan, ada pula netizen yang membandingkan kualitas suara Maia dengan Mulan.

Baca Juga ...   Agus Kuncoro Bersyukur ‘Dunia Terbalik’ Tembus 1000 Episode, Netter Ngaku Bosan

“Tak bisa di pungkiri dari segi kualitas suara jauh lebih ok bgt dari maya,,??? yg gak suke komen ku maaf ya.” tulis penggemar Mulan yang lain.

Tak tinggal diam, penggemar Maiapun membela dengan menegaskan jika Bunda Maia bukanlah seorang penyanyi sehingga dari segi suara tidak bisa dibandingkan antara Maia dan Mulan.

Hingga saat ini, singel Bye Bye Boy telah ditonton sebanyak lebih dari 11 ribu kali, 460 disukai dan 885 tidak disukai sejak dirilis pada tanggal 29 April 2018 lalu.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ahmad Dhani Divonis 1,5 Tahun Penjara, Kuasa Hukum Geram Hingga Sebut Peradilan Sesat


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.