Seleb

Nangis dan Nggak Tega Mewarnai Samuel Zylgwyn Ketika Temani Franda Melahirkan

 

Kabar bahagia datang dari pasangan artis Samuel Zylgwyn dan Franda. Keduanya kini telah menyandang status sebagai orang tua bagi buah hati mereka yang lahir pada 29 April 2018 lalu. Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut lahir secara normal dengan berat 3,305 kg dan panjang 50 cm.

Ketika proses persalinan, Samuel Zylgwyn menemani Franda dari awal hingga bayinya lahir. Ketika itu pula, Samuel melihat secara langsung bagaimana perjuangan sang istri saat melahirkan buah hati mereka yang diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker itu . Samuel mengaku tak kuasa menahan air mata ketika menyaksikan istrinya berjuang dan memuncak ketika ia melihat anaknya lahir. Ia mengaku tidak tega melihat sang istri kesakitan ketika kontraksi.

Baca Juga ...   Isu Hamil Duluan Sebelum Nikah Makin Mencuat, Ardina Rasti Akhirnya Buka Suara Dan Beri Klarifikasi Tegas Ini

Oh iya pastilah (gugup) belum pernah kan. Mana gue tahu prosesnya. Makanya gue tenenin aja. Gue enggak ngomong apa-apa, gue diem aja sambil gue ngintip-ngintip oh belum. Pas anak keluar langsung oh my god langsung nangis gue. Nangis duluan pas lihat istri kayak kontraksi aduh gue lihat bini gue kasihan banget, enggak tegaSpeechless,” cerita Samuel Zylgwyn, di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Rabu (02/05/2018).

Selain tak tega, Samuel juga merasa kasihan dengan istrinya yang kala melahirkan itu belum sempat tidur selama satu hari. Ia tak bisa membayangkan apa yang dirasakan oleh sang istri dalam keadaan belum tidur dan diharuskan mengedan untuk melahirkan.

Baca Juga ...   Hamil Muda, Seperti Inilah Sikap Protektif Samuel Zylgwin Kepada Sang Istri. Simak Penuturan Franda Berikut Ini..

Enggak tega sih sebenarnya, kasihan aduh melihat bini gue berjuang gini. Dia kan belum tidur seharian, terus disuruh ngeden. Gue enggak kebayang sih gimana rasanya orang belum tidur disuruh ngeden, melahirkan anak, nahan sakit. Berdoa juga lah,” lanjut mantan kekasih Gracia Indry itu.

Sebagai orang tua baru, Franda mengaku tidak mengalami kesulitan dalam merawat bayinya. Pasalnya, Franda sudah memiliki pengalaman mengasuh anak dari kakaknya yang memiliki anak kembar.

Untungnya saya tuh waktu kakak lahiran pertama anak kembar sudah pernah ikut bantuin ngurus. Aku sudah lumayan bisa lah ya, untung enggak terlalu kaku,” aku Franda.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Romantis, Beginilah Gombalan Samuel Zylgwyn Ke Naysila Mirdad

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.