Asia

Wah.. BoA Sempat Pukul Teman Sekolah Cowok Hingga Keluar Darah Dari Hidungnya

Belum lama ini sang penyanyi cantik, BoA, tengah menjadi bintang tamu terhormat di salah satu acara variety show bertajuk ‘Keyword BoA‘. Yang mana dalam kesempatan tersebut, sang pelantun ‘One Shot, Two Shot’ ini secara blak-blak an menceritakan tentang kisah menarik di saat dirinya masih duduk dibangku sekolah. BoA menuturkan jika dirinya sempat mengikuti sebuah pelatihan Taekwondo.

Dan dalam masa belajarnya itu, ternyata sang penyanyi cantik ini dipercaya untuk memegang sabuk kuning untuk cewek. Namun saat dirinya sedang menikmati masa belajar Taekwondonya, sering kali dirinya di goda oleh seorang cowok yang juga belajar taekwondo dalam tempat yang sama itu. Cowok tersebut ternyata juga dipercaya untuk memegang sabuk berwarna merah.

Baca Juga ...   Album BTS nomor Satu di Billboard 200 Amerika

Kalian tahu, aku pernah belajar Taekwondo. Aku pemegang sabuk kuning dan dulu ada cowok pemegang sabuk merah yang membuatku sangat jengkel,” Tutur sang penyanyi cantik itu.

Dan lebih lanjut, BoA juga sempat mengaku jika dirinya merasa sangat jengkel dengan tingkah sang teman cowoknya itu, BoA pun sampai memukul sang teman hingga keluar darah dibagian hidungnya.

“Dia cari gara-gara denganku jadi aku meninjunya tanpa ampun. Dia memakai kemampuan Taekwondonya tapi aku meninjunya begitu saja. Dua lubang hidungnya sampai mengeluarkan darah setelah aku tonjok,” Tambah sang penyanyi itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
Baca Juga ...   Pesan Manis dari Wanna One yang Telah Resmi Bubar Kepada Penggemar

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.