Film, TV & Musik

Kembali Tampil Bintangi Serial Drama Baru, Joy Red Velvet Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Di ‘Great Seducer’

Salah satu member Red Velvet, Joy, akhir-akhir ini memang tengah disibukkan dengan segudang pekerjaanya. Yang mana selain mendapuk sebagai girl grup di Red Velvet, Joy ternyata juga lihai dalam berakting. Hal tersebut seakan telah dibuktikannya lewat aktingnya di salah satu serial drama pertamanya berjudul ‘The Liar and His Lover’.

Dan seakan tidak mau berhenti dalam mengembangkan bakatnya tersebut, Joy pun kembali menerima tawaran untuk bermain dalam serial drama berjudul ‘Great Seducer’. Dimana dalam serial drama kedua ini, sang wanita cantik ini pun didapuk menjadi seorang pemeran utama yang bernama Eun Tae Hee, yang merupakan cewek polos juga ceria.

Baca Juga ...   Camila Cabello Terima Ajakkan Joy ‘Red Velvet’ Berkolaborasi

Disandingkan dengan sang aktor rookie terkenal di Korea bernama Woo Do Hwan, Joy pun harus bisa menampilkan chemistry yang mengena dihati para penggemar serial dramanya tersebut. Dan pada kesempatan baru-baru ini, saat ditemui disela waktu syutingnya, seorang wartawan mewawancarai Joy dengan menanyakan perasaannya bisa didapuk menjadi pemeran utama dalam serial drama tersebut. Dan dengan antusiasnya Joy pun menuturkan jika sebuah ketakutan juga kekhawatiran sempat dia rasakan.

Sebenarnya aku merasa takut dan memiliki banyak kekhawatiran. Tapi aku bekerja keras selama syuting dibantu oleh sutradara, kru dan pemain lain. Aku ingin kalian menantikannya,” Tutur sang pemeran Eun Tae Hee tersebut.

Baca Juga ...   Lagu ‘Selamat Jalan Kekasih’ Wizzy Sukses Ungguli Lagu Siti Badriah, Red Velvet Hinga iKON

‘Great Seducer’ sendiri akan tayang perdana pada tanggal 12 Maret mendatang, setiap hari Senin dan Selasa malam

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.