Seleb

Anggita Sari Tak Jadi Tampil di Talk Show, Diduga Gara-Gara Ayu Ting Ting

 

Nama Anggita Sari tak begitu banyak dikenal sebelumnya. Nama Anggita Sari mulai menjadi sorotan manakala ia terjerat kasus seperti narkoba hingga prostitusi. Sebelumnya, Anggita Sari berprofesi sebagai model di majalah khusus dewasa. Namun rupanya belum lama ini namanya kembali menjadi bahan perbincangan netizen.

Hal ini bermula dari unggalan akun gossip di Instagram yang mengunggah foto tangkap layar dari Instagram Story milik Anggita Sari. Dalam unggahan tersebut terlihat Anggita mengunggah sebuah foto percakapan melalui WhatsApp dan memberikan keterangan yang menarik perhatian. Namun sayangnya, postingan Anggita tersebut kini sudah dihapus olehnya.

Dalam unggahan foto tersebut terlihat bahwa Anggita Sari awalnya memperoleh sebuah tawaran untuk menjadi bintang tamu di acara Talk Show. Namun rupanya tawaran tersebut dibatalkan tanpa ada konfirmasi lebih lanjut. Pasalnya, setelah ditunggu sekian lama, pihak dai acara televisi tersebt tidak menghubunginya.

Baca Juga ...   Produksi Film Horor Bertajuk ‘Arwah Tumbal Nyai’, Raffi Ahmad Rela Keluarkan Budget Diatas Rata-Rata

Jadi pagi2 gw di hubungin manager gw katanya dia dihubungin pihak trans, jam 6 disuruh standby di transtv buat acara brownis,” tulis Anggita memberikan keterangan pada foto yang diunggahnya.

Anggita menduga jika kejadian tersebut berhubungan dengan adanya Ayu Ting Ting dalam acara tersebut yang menjadi salah satu pemandu acaranya. Anggita juga menjelaskan jika ia dan Ayu Ting Ting memiliki hubungan yang kurang baik. Dalam foto juga terlihat percakapan jika ia menduga Ayu Ting Ting melakukan protes kepada tim acara televisi tersebut sehigga dirinya tak dihubungi lagi.

Terus gw sih iya2 aja. Tapi kok udah jam 2an lebih blm ada konfirmasi… Oiya gw lupa host nya ada mbak ayu ting2. Yang dari jaman gw dulu di pesbukers mana mau 1 frame sama gue #sensibangetmbaknya,” lanjutnya.

Baca Juga ...   Bercucuran Air Mata, Gisel Ungkap Perasaan Saat Bicara Perceraian

Postingan di akun gossip tersebut kemudian dibanjiri dengan komentar netizen. Banyak yang mengaggap jika Anggita Sari tengah mencari sensasi untuk mendulang ketenaran. Rupanya angapan dari netizen tersebut membuat Anggita Sari tidak terima. Tak berapa lama kemudian, Anggita Sari memberikan tanggapan terhadap netizen melalui unggahannya di Instagram Story miliknya.

“Nih @lambe_turah sama mujaer2, baca ini wa pihak trnas tv ke manager gw. Mereka yg nawain, gw yg dibilang kebelet, sok ngartis, kapan gw bilang gw artis? (ngga pengen juga jd artis). Yeeee udah dari jaman pesbukers bertaun2 lalu kali dia begitu. Takut dijeplakin mulut gw kali? (padahal gw juga ngga bakalan gitu sih ngapain amat),” tulis anggita Sari, Kamis (03/05/2018).

Baca Juga ...   Demi Bela Ayu Ting-Ting, Ruben Onsu Rela Lakukan Hal Ini, Tanggapan Uya Kuya Pun Mengejutkan

Anggita Sari dan Enji, mantan suami Ayu Ting Ting diketahui pernah menjalin hubungan. Bahkan ada kabar pula jika hubungan tersebut sampai menyebabkan Anggita Sari hamil dan Enji tidak mau bertanggung jawab.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.