Seleb

Uang Tabungan Hilang, Chicco Jerikho Akui Sudah Diganti Oleh Pihak Bank

 

Artis peran Chicco Jerikho baru saja mengalami hal yang kurang menyenangkan. Ia kaget ketika ia tak lagi bisa menarik uang dari ATM dengan pemberitahuan jika transaksinya telah melewati batas maksimal perhari. Pengalaman ini dibagikan oleh pemeran dalam film Filosofi Kopi itu melalui unggahan di Instagram Story.

Suami dari Putri Marino tersebut mengaku kaget ketika mengetahui uangnya hilang dan tak mengetahui siapa yang melakukan transaksi menggunakan tabungannya itu. Iapun juga merasa kesal dengan apa yang menimpanya tersebut.

Baru ke ATM mau ngambil duit tapi ternyata sudah melebih transaksi perhari. Ternyata ada orang lain yang bertransaksi dengan mengakses tabungan saya dari tadi pagi…WTF???? gimana cara?” cerita Chicco Jerikho.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Di Keluarkan Dari Empat Acara Televisi. Kok Bisa?

Meski sempat kesal, namun masalah tersebut sudah mendapat jalan keluar. Kabarnya, pihak bank telah mengganti uang Chicco Jerikho yang hilang akibat adanya transaksi dari orang yang tak dikenal itu. Hingga saat ini sayangnya pihak bank belum mengetahui dengan pasti siapa orang yang telah membobol rekening suami Putri Mario itu.

Sudah diganti (uangnya) sih intinya, sudah diganti sama BCA tapi sampai sekarang mereka belum bisa menjelaskan karena masih investigasi,” aku Chicco Jerikho ketika dihubungi oleh wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (03/05/2018).

Walau telah mengalami kejadian yang merugikan dirinya, Chicco Jerikho mengaku tak ingin memikirkan masalah tersebut lebih dalam. Sebagai salah satu korban pembobolan rekening oleh orang yang tidak bertanggungjawab, Chicco berharap agar dapat menjadi perhatian dan pelajaran bagi nasabah lain atau pihak bank agar tidak terjadi hal serupa.

Baca Juga ...   Viral Video Siswa Dorong Hingga Tendang Seorang Guru, Begini Keprihatinan Robby Purba

Harapannya ya semoga bisa diselesaikan dengan baik, karena kan ini menyangkut para nasabah banyak. Buar nggak terulang lagi, bukan hanya sama saya, tapi buat nasabah yang lain,” pungkas Chicco Jerikho.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.