Asia

Diisukan Cinta Lokasi, Agensi Woo Do Hwan dan Moon Ga Young Berikan Klarifikasi

 

Artis Korea Selatan yang disandingkan dalam sebuah drama kerap mendapat rumor terjadinya cinta lokasi. Bukan tanpa alasan, pasalanya memang banyak pula artis Korea Selatan yang memang jatuh cinta kepada lawan mainnya di sebuah drama.

Salah satu pasangan aktris yang saat ini menjadi bahan perbincangan pecinta drama korea adalah Woo Doo Hwan dan Moon Ga Young. Keduanya baru saja selesai membintangi drama korea berjudul The Great Seducer atau Tempted. Drama yang rampung penayangannya pada Selasa (01/05/2018) tersebut mengadakan pesta perpisahan yang dihadiri oleh seluruh pemain.

Namun selesainya drama tersebut menyisakan gossip diantara kedua pemain utama pada Tempted. Sehari setelah perpisahan, rumor adanya cinta lokasi antara Woo Doo Hwan dan Moon Ga Young beredar.

Baca Juga ...   Segera Bubar, Masing-Masing Member Wanna One Dibayar Hampir Rp 13 Miliar

Diwartakan Soompi, Rabu (02/05/2018), keduanya dikabarkan terlibat cinta lokasi dan kabar tersebut telah beredar secara luas. Melihat banyaknya pemberitaan, agensi yang menaungi Woo Doo Hwan dan Moon Ga Young mulai angkat bicara dan memberikan klarifikasi.

Agensi yang menanungi Moon Ga Young, SM C&C yang lebih dulu memberikan pernyataannya dan membantah kebenaran berita tersebut.

Memang benar para bintang Tempted sangat dekat. Walau begitu kami tidak pernah dengar kalau mereka pacaran. Moon Ga Young memang sangat dekat dengan Woo Doo Hwan, tapi mereka bukan pasangan,” beber perwakilan dari agensi Moon Ga Young, SM C&C.

Pernyataan serupa juga datang dari agensi yang menaungi Woo Do Hwan, Keyeast Entertainment. Pihak agensi menegaskan jika keduanya memang dekat namun tidak berpacaran atau berkencan.

Baca Juga ...   Dongyoon Spectrum Meninggal Dunia, Netter Duga Akibat Kerja Keras Hingga Bunuh Diri

Woo Do Hwan dan Moon Ga Young adalah teman dekat. Namun, mereka tidak berkencan. Ia menjadi dekat dengan rekan mainnya sebelum The Great Seducer ditayangkan.” ungkap Keyeast Entertainment.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.