Seleb

Penyakit Jantung Yang Diidam Jeremy Teti Kambuh, Ternyata Ini Penyebab Utamanya

Mantan presenter SCTV Jeremy Teti sedang merasakan sakit pada jantungnya. Memang sudah di ketahui sebelumnya Jeremy Teti sudah setahun yang lalu mengalami sakit pada pembuluh darah di jantungnya. Dan dia pun juga sempat menjalani pemasangan ring pada jantungnya.

Sempat merasakan lega karena rasa sakit itu tidak di rasakannya lagi. Namun berselang waktu satu tahun kemudian, penyakit jantung Jeremy Teti kembali kambuh. Hal itu terjadi seusai bermain tenis bersama dengan teman-temannya.

13388487_1019572301430530_370547367_n

Dari kejadian itu lah, mantan presenter ini menegaskan tidak lagi melakukan permainan yang membuat kambuh rasa sakitnya.

“Sejak dua minggu lalu akhirnya gantung raket tenis saja. Semua teman-teman di grup tenis, semua maki-maki dan marah semua. Mereka mau patahin dan bakar raket tenis saya,” tutur mantan presenter SCTV ini yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca Juga ...   Roro Fitria Dapat Izin Melihat Ibundanya Untuk Terakhir Kali

Jeremy Teti menjelaskan bahkan makian dari teman-temannya itu bukan karena dia berhenti dalam permainannya, tapi hal itu di sebabkan karena teman-temannya merasa geram dengan sikap Jeremy Teti yang ngeyel akan anjuran dokter untuk tidak bermain atau melakukan kegiatan yang terlalu memacu kerja jantungnya.

“Tidak di rekomendasikan (main tenis). Cuma saya berpikir, ah masih satu ring ini, aman-aman saja. Tapi ternyata tidak ada jaminan,” ungkap Jeremy Teti saat itu.

Dari kejadian itulah, Jeremy Teti mengaku untuk berhenti sejenak tidak memainkan permainanan kegemarannya tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Heboh, Ada Gadis yang Memiliki Wajah Mirip Lucinta Luna

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.