Film, TV & Musik

Bikin Netter Penasaran, Ternyata Inilah Alasan BoA Lebih Memilih Sehun Ketimbang Taemin 

Nama BoA memang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar musik Kpop diseluruh dunia. Bagaimana tidak, pasalnya sang salah satu musisi Korea Selatan ini selalu membuat para penontonnya hysteria dengan bakat nge-dancenya. Tidak hanya tampil dengan energic juga mempesona, namun BoA juga selalu tampil dengan totalitas disetiap penampilannya.

Apalagi disetiap penampilan dance nya sang wanita cantik ini tidak pernah tampil sendirian, dia pun selalu menggandeng partner dance untuk tampil bersamanya, tak terkecuali Taemin yang kerap diajaknya tampil dalam lagunya yang berjudul ‘Only One’. Namun hal tersebut pun seakan tidak berlaku saat dirinya tampil dalam sebuah acara ‘Keyword #BoA‘.

Baca Juga ...   Ini Ternyata Alasan Taemin Batalkan Sejumlah Agenda Manggung Hingga KBS Gay Daechukje 2017

Dalam penampilan dance nya itu, BoA tidak terlihat tampil bersama Taemin, melainkan Sehun. Sempat membuat para netter heboh, kenapa dirinya lebih memilih Sehun ketimbang Taemin, BoA pun baru-baru ini membeberkan alasannya terkait hal tersebut.

Taemin dan Sehun ada di sana dan aku harus memilih pasangan untuk panggung ‘Only One’. Kau tahu, aku tidak dapat memilihnya sendiri dan aku sudah melakukan pertunjukan dengan Taemin. Jadi aku menyuruh mereka untuk memutuskan diri. Lalu mereka melakukan permainan batu, kertas, gunting dan akhirnya Sehun lah yang menang,” Tutur sang pelantun ‘Only One’ itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sehun EXO Beberkan Alasan Bintangi ‘Dokgo Rewind’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.