Film, TV & Musik

Inilah Cerita Rossa Tentang Terima Tawaran Kolaborasi Bareng D’Masiv

Belum lama ini salah satu grup band ternama, D’Masiv mengeluarkan single terbarunya bertajuk ‘Pernah Memiliki’. Yang mana grup band yang satu ini memang sudah sering tampil bersama dengan grup band ternama lainnya seperti NOAH, GEISHA juga Iwan Fals.

Dan tidak jauh beda dari single-single sebelumnya. Yang mana pada single terbarunya ini, Rian cs juga kembali menggandeng musisi ternama tanah air yaitu Rossa atau yang lebih dikenal dengan sebutan Teh Ocha. Dan pada kesempatan baru-baru ini, saat melakukan sebuah jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Ocha pun menceritakan alasan dirinya menerima tawaran kolaborasi dari Rian tersebut.

Tidak hanya alasan menerima kolaborasi, tapi Ocha juga membeberkan berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk bilang ‘yes’ untuk tawaran itu.

Baca Juga ...   Ini Alasan Jeon So Min Terima Tawaran Syuting Di Pulau Terpencil

Pas aku pertama kali diminta Rian, aku minta dikirimin contoh lagunya dulu karena aku harus tahu kira-kira suara aku masuk nggak di situ. Apa suaraku bisa memberi input yang bagus, atau bisa aja malah nggak cocok dan malah bikin lagunya nggak enak. Ketika Rian ngirim, aku langsung tahu aku suka lagu ini dan aku bilang ke Rian, ‘let’s do it’,” Tutur sang musisi ternama itu.

“Dan nggak butuh waktu lama sih. Kalo kata timku, Rossa’s rule itu 20 seconds. Jadi 20 detik di awal aku udah tahu suka apa nggak sama satu lagu. Jadi selama nggak suka, aku nggak bakal lanjut dengerin pasti diskip-skip,” Tutur sang mantan kekasih Ivan Gunawan tersebut.

Baca Juga ...   Lama Tak Muncul Di Layar Kaca, Aliando Syarief Bakal Main Film

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.