Film, TV & Musik

Sukses Selesaikan Proses Syuting, Dua Pemeran Utama ‘Teman Tapi Menikah’ Ini Bahas Ekspektasi Penonton

Para pecinta film Indonesia, beberapa waktu terakhir ini selalu dimanjakan oleh para sutradara juga produser lewat beragam karya film terbaru yang digarapnya. Mulai dari film komedi tapi romantic, film kemanusiaan, film kehidupan, film horor juga film yang diangkat dari kehidupan nyata seseorang. Tak terkecuali dengan film terbaru yang dibintangi oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, yang sudah selesai proses syutingnya.

Yang mana keduanya baru-baru ini membintangi sebuah film berjudul ‘Teman Tapi Menikah’. Film tersebut diangkat dari kisah nyata sepasang teman yang akhirnya memutuskan untuk menjadi sepasang suami istri yaitu Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto. Dan pada kesempatan baru-baru ini saat melakukan sebuah jumpa pers, kedua pemeran utama film ‘TTM’ tersebut mengungkapkan ekspektasi tentang film terbarunya tersebut.

Baca Juga ...   Posting Foto ‘Bugil’ Di Akun Instagram Pribadinya, Ayudia Bing Slamet Malah Dapat Pujian Dari Istri Ryan Delon

Diawali dengan Vanesha yang memulai ceritanya.

Film yang kemarin sudah selesai, dan sekarang tanggung jawab aku di sini. Dan kalau kita mau memenuhi ekspektasi mereka semua ya nggak bisa, aku harap mereka paham,” Tutur sang pemeran utama wanita tersebut.

Pasti pemain sedih kalau mereka hanya nyangkut di satu karakter. Kita mau menyenangkan semua penonton, kita punya niat dan usaha dan semoga bisa diterima masyarakat luas juga apa yang kita hadirkan. Kalau dijawab komentar mereka ya nggak akan selesai, kalau buat kita sebagai pemain ya kita kasih yang terbaik aja lewat peran kita,” Tambah sang pemeran pria tersebut.

Baca Juga ...   Karakternya Dinilai Punya Muka Dua, Seperti Inilah Bantahan Yang Dituturkan Park Hae Jin

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.