Film, TV & Musik

Garap Film Bertajuk ‘Teman Tapi Menikah’, Pemeran Juga Sutradara Beberkan Kesulitan Hingga Tantangan Saat Proses Syuting

Sebuah film terbaru yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan digarap oleh sang sutradara Rako Prijanto berjudul ‘Teman Tapi Menikah’ atau yang lebih dikenal dengan sebutan ‘TTM’ telah menghiasi layar bioskop seluruh Indonesia. Film yang digawangi oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla ini telah rilis perdana. Pasalnya proses syuting film tersebut sudah usai beberapa waktu yang lalu.

Dan pada kesempatan baru-baru ini, para pemain juga sang sutradara tengah mengadakan sebuah jumpa pers untuk perilisan film terbarunya itu. Dimana dikesempatan tersebut, para pemain juga sang sutradara membeberkan tentang kesulitan juga tantangan saat proses syuting berlangsung. Tak terkecuali dengan sang pemeran utama pria ini yang merasa kesulitan saat memerankan karakter di film terbarunya itu.

Baca Juga ...   Ini Dia F4 Pemeran Meteor Garden Remake, Kenalan Yuk!

Semua punya tingkat kesulitannya masing-masing. Segi cerita beda, di sini juga beda cerita bagaimana harus menahan hasrat gua harus suka sama Ayu dan ini lebih fun, yang sebelumnya kan lebih serius gitu,” Tutur sang pemeran utama pria film ‘TTM’ itu.

Dilanjut dengan cerita Rako, yang membeberkan tentang tantangan yang dialaminya.

Buat seorang sutradara, bikin film tuh kayak masuk ruangan berbeda-beda. Biopik, sekarang cerita anak SMA, kita pekerja seni harus bisa memahami itu semua. Ya kita baca novelnya, duduk bareng dan bicarakan mau dibawa ke mana. Buku kan literatur sastra yang beda banget dan diangkat ke film mau di bawa ke mana. Kita bahas juga tentang perspektif dari mana harus kita tarik. Judulnya aja Teman Tapi Menikah, dari teman dan ujungnya menikah ya kita harus tahu mengalirkan ceritanya. Tantangannya saya adalah bagaimana ketika mengangkat point of view Dito yang 80 persen tiba-tiba berubah ke point view nya ke Ayu,” Lanjut sang sutradara.

Baca Juga ...   Ditto Bentuk Band Baru Bareng Sang Istri

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.