Seleb

Pengakuan Mengejutkan Nikita Willy Mengenai Rezky Aditya

Aktris Cantik dan Tampan Nikita Willy dan Rezky Aditya yang merasa semakin mesra dalam beradu acting. Memang sudah tidak asing lagi bagi kita, jika kedua pemain sinetron ini selalu beradu acting menjadi pasangan kekasih.

Hal itu di sebabkan karena memang chemistry dari keduanya sangat kuat, walaupun dalam dunia nyata mereka bukan lah sepasang kekasih. Bukan hanya penonton saja yang merasakan chemistry keduanya sangat pas.

maxresdefault

Namun, Nikita Willy pun juga merasakan hal yang sama. Aktris pemain ‘Putri yang Ditukar’ ini juga merasakan chemistry yang tak biasa ketika dirinya beradu acting dengan Rezky Aditya.

“Rezky Aditya selau bisa membuat penonton jatuh hati sama perannya dan masuk ke dalam cerita percintaan yang kami bangun,” tulis aktris kelahiran 29 Juni dalam akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Baca Juga ...   Keseruan Mudik Lebaran Ala Chand Kelvin  

Dan itu juga salah satu alasan kenapa Nikita Willy sangat antusias ketika di kabarkan bahwa dirinya akan beradu acting dengan Rezky Aditya dalam sinetron yang sedang mereka bintangi sekarang ‘Dua Wanita Cantik’.

Dalam sinetron tersebut mereka juga beradu acting sebagai sepasang kekasih. Dimana Nikita Willy berperan sebagai Aleena dan Rezky Aditya berperan sebagai Galang. Aktris kelahiran 1994 ini pun juga mengaku ketika berperan sebagai Aleena dan Galang, dia teringat akan sinetronnya beberapa tahun yang lalu ‘Putri yang Ditukar’.

“Chemistry yang kami punya sejak 7 tahun lalu dan cara Galang natap Aleena!,” ungkap Nikita Willy yang merasakan chemistrynya semakin kuat dengan Rezky Aditya.

Baca Juga ...   Diajak Nikita Willy Main Film Bareng, Begini Bahagianya Calvin Jeremy

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.