Seleb

Ini Ternyata Alasan Majelis Hakim Akhirnya Kabulkan Gugatan Cerai Gracia Indri Kepada David Albert NOAH

Kabar keretakan hubungan rumah tangga sang aktris cantik, Gracia Indri dengan sang member dari NOAH yaitu David Albert memang sudah terdengar sejak beberapa tahun yang lalu. Bahkan semakin bertambahnya tahun, akhirnya kabar tidak mengenakkan pun tercium dengan sendirinya oleh para awak media dan juga netter.

Dimana Gracia saat itu terlihat menggugat cerai David ditahun 2017 lalu. Namun gugatan Gracia pun digadang-gadang tengah dipersulit oleh pihak dari David. Hingga di bulan Mei 2018 ini, gugatan cerai tersebut akhirnya dikabulkan oleh sang majelis hakim.

Tepat pada tanggal 3 Maret 2018 kemarin, sang hakim pun akhirnya mengabulkan permintaan Gracia dengan mempertimbangkan beberapa hal. Lewat seorang kuasa hukum Gracia bernama Rohman Hidayat, alasan keputusan hakim pun dibeberkannya.

Baca Juga ...   Shakira Aurum Mengeluh Sakit Ke Gracia Indri Usai Kemoterapi

Berarti terbuktilah semuanya. Artinya gugatan kita sudah terbukti benar adanya. Bahwa memang ada KDRT itu jadi pertimbangan hakim juga,” Tutur sang pria tersebut.

Lebih lanjut Rohmat juga mengatakan jika pengakuan sang klien tidak pernah dinafkahi oleh sang suami pun juga dibenarkan oleh pihak hakim.

Ya termasuk masalah tidak menafkahi juga. Tidak menafkahi dan KDRT. Ya jadi dari proses persidangan ini membuktikan, bahwa telah terjadi KDRT sehingga majelis hakim memutuskan, khususnya pernikahan ini, bercerai karena adanya kekerasan dalam rumah tangga dan tidak menafkahi juga,” Kata sang kuasa hukum tersebut saat ditemui di pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat tersebut.

Baca Juga ...   Begini Reaksi Rhoma Irama Saat Mengetahui Anaknya Balas Postingan Inul Daratista

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.