Film, TV & Musik

Sajikan Ending Film ‘Avengers : Infinity War’ Dengan Cerita Yang Tak Terduga, Ini Ternyata Alasan Duo Sutradara Russo Brothers

Sebuah film bertajuk ‘Avengers : Infinity War’ yang digarap oleh duo sutradara yaitu Anthony dan Joe Russo atau yang lebih akrab disapa Russo Brothers, sukses membuat para pecinta filmnya menjadi penasaran. Dimana ending film yang mengantung dan mengejutkan, ternyata berhasil menjadi tranding topic untuk terus dibicarakan.

Dan seakan tidak ingin rasa penasaran tersebut terus memuncak dihati netter, duo sutradara pun belum lama ini akhirnya angkat bicara. Lewat wawancaranya baru-baru ini, Anthony dan Joe membeberkan alasannya membuat ending cerita seperti itu.

Dimulai dari Joe yang membuka pembicaraannya saat itu.

Ketika kalian mencoba memprediksi apa yang diinginkan penggemar, kalian malah akan membuat penggemar pergi. Dan ketika kalian berkomitmen pada cerita yang ingin dikisahkan tersebut, itu cenderung memiliki dampak yang besar pada penggemar,” Tutur sang salah satu sutradara penggarap ‘Avengers : Infinity War’ tersebut.

Baca Juga ...   Batalkan Perannya Sebagai Transgender, Scarlett Johansson : Sosok Ini Cocok Diperankan Oleh Transgender Sungguhan

Lebih lanjut Anthony pun juga ikut menambahkannya.

Kalian harus pergi ke tempat yang sangat sulit agar pertaruhan terasa akan lebih nyata terjadi, agar karakter merasa kehilangan sesuatu, agar penggemar merasa mereka memiliki sesuatu yang berisiko juga. Apa yang kami suguhkan adalah puncak ketegangan emosional, yang membuat kalian merasa dan meresponsnya dengan penuh bersemangat,” Lanjut sang sutradara.

Baca Juga Yang Ini:


Baca Juga ...   Menyatukan Banyak Superhero, Menurut Joe Russo Film Avengers: Infinity War Adalah Film Terumit
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.