Film, TV & Musik

Dipercaya Perankan Karakter ‘Dora the Explorer’, Isabela Moner Ungkapkan Kesan Yang Dirasakannya

Kabar bahagia telah terdengar ditelinga public luas pecinta serial kartun anak-anak. Dimana Michael Bay, Brad Fuller dan Andrew Form akan memproduksi sebuah serial kartun tahun 200-an bertajuk ‘Dora The Explorer’ menjadi sebuah live action ditahun 2019 nanti. Diperankan oleh aktris cantik Isabela Moner sebagai pemeran Dora, membuat para pecinta kartun semakin merasa tidak sabar untuk segera menyaksikannya.

Tidak hanya para pecinta serial kartun, namun sang pemeran utama pun juga mengaku sudah tidak sabar untuk segera melakoni perannya. Lewat sebuah wawancaranya belum lama ini, Isabela secara terbuka mengungkapkan kesannya hingga bisa didapuk menjadi pemeran utama di film ternama itu.

Baca Juga ...   Usai ‘Thank U, Next’ Sukses Raih Viewers Terbanyak, Ariana Grande Bakal Rilis Single Baru

Aku merasa terhormat dan bersemangat memerankan Dora dalam bentuk nyata. Dan bagiku, terutama sebagai orang Latin, Dora adalah contoh menakjubkan,” Tutur sang pemeran utama ‘Dora the Explorer’ tersebut.

Lebih lanjut Isabela pun juga memuji sosok Dora tersebut.

Dora adalah seorang gadis yang kuat, petualang, riang dan juga menyenangkan. Aku tak sabar mengenakan tas ransel di punggungku dan memulai petualanganku,” Tambah penuturannya lagi yang terlihat memuji sosok karakter yang diperankannya.

Tidak hanya itu saja, sang Presiden Paramount Pictures yang menggarap film ‘Dora the Explorer’ bernama Brian Robbin pun juga memuji sosok Isabela.

Kami bahagia telah menemukan Dora pada Isabela. Dora telah lama terkenal, sosok yang dinanti di animasi televisi, dan seperti Dora, Isabela memiliki sebuah semangat menakjubkan dan dia selalu mendukung nilai-nilai positif,” Puji sang presiden Paramount Pictures tersebut.

Baca Juga ...   Inilah Alasan Utama Ario Bayu Tambah Semangat Syuting ‘Buffalo Boys’

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.