Film, TV & Musik

Dipercaya Ikut Bintangi Film ‘Target’, Inilah Pengalaman Berharga Yang Didapatkan Oleh Romy Rafael

Dikenal sebagai seorang hipnoterapis, Romy Rafael ternyata baru-baru ini tengah menjajal karier barunya yaitu lewat akting. Sebuah film yang disutradarai oleh Raditya Dika berjudul ‘Target’, Romy pun kembali menjajal kemampuannya dalam berakting.

Membintangi film bersama dengan Samuel Rizal, Anggika Bolsterli, Ria Ricis, Raditya Dika hingga Cinta Laura, ternyata mampu membuat Romy memiliki pengalaman yang berharga. Lewat sebuah wawancaranya belum lama ini saat ditemui di kawasan Menteng, secara blak-blakan sang pria asal Surabaya ini pun menceritakan pengalaman berharganya tersebut.

Iya ada pengalaman menarik dan berharga tentunya saat harus selain bisa handle senjata langsung, tentunya disitu gue menjadi diri gue sendiri,” Tutur sang pria kelahiran 1997 tersebut.

Lebih lanjut, Romy juga mengucapkan puji syukur atas semua kesempatan yang diberikan kepadanya itu. Apalagi scene yang diberikan untuknya tersebut lebih banyak dari pada difilm yang pernah dilakoninya sebelumnya.

Gue sangat bersyukur film pertama scene-nya seperti ini. Bisa menunjukkan kepada masyarakat sisi lain Romy Rafael, karena biasanya hanya cameo jadi Romy Rafael, sekarang full scene gue mainnya. Sebelumnya, gue juga sudah bermain film, tapi tidak sebanyak di film ini,” Lanjut sang pemain ‘Target’ tersebut.

Film bertajuk ‘Target’ ini sendiri telah melakukan proses syuting selama satu bulan. Dan rencananya film garapan Raditya ini akan segera rilis perdana pada tanggal 15 Juni 2018 nanti.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Lebih Utamakan Film Lain Ketimbang ‘Aku, Chairil!’. Begini Ternyata Kebenaran Yang Diungkap Mira Lesmana


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.