Film, TV & Musik

Mengejutkan, Ryan Reynolds Sebut Film Spin Off Bukan ‘Deadpool 3’ Yang Akan Diproduksi

Sang bintang dari ‘Deadpool’ bernama Ryan Reynolds, belum lama ini memberikan kabar yang mengejutkan kepada para netter terutama para penggemarnya. Setelah sukses membintangi film berjudul ‘Deadpool’, kini Ryan pun kembali membintangi film ‘Deadpool’ untuk seri yang ke 2.

Dan jelang perilisan perdana untuk film ke 2 dengan judul yang sama itu, belum lama ini sang aktor tengah melakukan promosi. Dimana pada kesempatan tersebut, Ryan pun tiba-tiba menuturkan jika film yang dibintanginya itu tidak akan memproduksi film ‘Deadpool’ untuk seri yang ke 3. Dengan gaya bicara santainya, Ryan pun menuturkannya.

Ini aneh untuk dikatakan, tapi kurasa untuk selanjutnya tidak akan ada yang namanya film ‘Deadpool 3,” Tutur sang pemeran karakter antihero di film ‘Deadpool’ tersebut.

Bahkan setelah pernyataan itu keluar dari mulutnya, Ryan kembali menyebutkan jika tidak menutup kemungkinan Fox malah akan memproduksi sebuah film spin-off tentang kelompok X-Force.

X-Force terdiri atas orang-orang yang lebih adaptif. Mereka adalah orang-orang yang akan melakukan pekerjaan yang tak akan atau bahkan tak bisa dilakukan oleh X-Men. Jadi kalian berurusan dengan sekumpulan laki-laki dan perempuan yang tidak memiliki kompas moral yang kuat seperti Avengers atau X-Men seperti yang kalian ketahui,” Tuturnya lagi sang suami dari aktris cantik Blake Lively tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Didapuk Jadi Salah Satu Juri Di Ajang IBOMA, Seperti Inilah Beban Yang Dirasakan Prisia Nasution


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.