Film, TV & Musik

Putuskan Bintangi Film ‘Assalamualaikum Calon Imam’, Natasha Rizki Akui Dapat Dukungan Penuh Dari Sang Suami

Cukup lama tidak terlihat didepan layar kaca untuk beradu acting, sang aktris Natasha Rizki sebentar lagi akan menyapa penggemar setianya lewat sebuah film terbaru bertajuk ‘Assalamualaikum Calon Imam’. Dimana film yang dibintanginya bersama Miller Khan dan Andi Arsyil ini ternyata menjadi film pertama di tahun 2018 yang dibintanginya.

Natasha yang notabene-nya sebagai seorang istri dan ibu ternyata harus meminta izin terlebih dulu kepada sang suami yaitu Desta ketika akan menerima job. Dengan gaya bicaranya yang manis, Natasha pun mengaku jika dirinya telah mendapatkan izin sepenuhnya dari Desta untuk membintangi film terbarunya itu. Lewat sebuah wawancaranya belum lama ini saat ditemui dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Natasha pun menceritakannya.

Aku kan sudah punya anak nih dan sudah punya suami gitu, dan yang paling penting selama suami bolehin dan ngeridhoin aku. Selama dibolehin main film, menurut aku alhamdulillah lancar-lancar aja. Tapi kalau Desta-nya enggak boleh, ya aku pun enggak akan melakukan gitu,” Tutur sang istri Desta.

Lebih lanjut, aktris cantik ini menuturkan jika suami selalu mendukung penuh atas keputusannya, dengan syarat tugas utama sebagai istri dan ibu tidak terbengkalai.

Untungnya sih ya enggak terlalu banyak tabrakan waktu gimana-gimana banget, karena kita juga menyesuaikan dengan waktunya Desta yang memang siarannya dari pagi sampai siang doang. Jadi tetap bisa main sama anak-anak, aku pun juga bisa gantian ketemu sama anak-anak,” Lanjut sang aktris berumur 24 tahun itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kepergok Dengan Wanita Di Instagram, Ini Penjelasan Andi Arysil


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.