Film, TV & Musik

Serial Drama ‘Grand Prince’ Akan Segera Usai, Pemeran Utama Ungkap Adegan Mengesankan

Serial drama ‘Grand Prince’ tinggal menyisakan dua episode penayangannya. Dimana serial drama ini dibintangi oleh Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon. Berperan sebagai karakter utama, sang aktris dan aktor ini ternyata memiliki adegan favorit yang berbeda di serial drama yang dibintanginya tersebut.

Lewat sebuah wawancaranya belum lama ini saat ditemui diwaktu luangnya, Yoon Shi Yoon yang berperan sebagai Lee Hwi menyebutkan adegan yang menurutnya sangat mengesankan. Bahkan kalimat percakapan yang tak terlupakan pun juga sempat dituturkannya.

Adegan yang mengesankan saat karakter Lee Hwi tiba-tiba meneteskan air matanya saat akan pergi menuju peperangan. Aku menolak mengambil alih kekuasaan tapi aku akan melaksanakan tugasku. Menyentuh melihat dia menolak ‘kekuatan’ dan menerima ‘tugasnya’ dalam pertarungan yang kemungkinan membuat ia mati,” Tutur sang pemeran Lee Hwi itu.

Baca Juga ...   Sang Ibunda Jadi Inspirasi Di Lagu Terbarunya, Seperti Inilah Cerita Raisa

Dia adalah pangeran yang keren dan dewasa. Kupikir ia membuat keputusan yang benar-benar cocok dengan kepribadiannya. Mungkin itu sebabnya aku menangis,” Lanjut penuturannya lagi.

Lebih lanjut, Jin Se Yeon pun menyahut pembicaraan Yoon Shi Yoon yang juga menuturkan adegan favoritnya.

Saat karakter Lee Hwi mengikat rambut Sung Ja Hyun yaitu karakterku. Itu adalah adegan yang menunjukkan dua karakter jatuh cinta sangat dalam satu sama lain. Kupikir adegan ini adalah awal Ja Hyun bertransformasi menjadi gadis luar biasa yang bisa memutuskan takdir dan cintanya sendiri,” Sahut sang pemeran Sung Ja Hyun tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Terima Tawaran Bintangi Film Dengan Sutradara Ifa Isfansyah, Ini Ternyata Alasan Tora Sudiro


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.