Barat

Pasca Peselingkuhan, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Kembali Bersama

 

Tristan Thompson nampaknya sudah dapat diterima dengan baik lagi oleh Khloe Kardashian. Setelah perselingkuhan yang dilakukan oleh Tristan ketika Khloe hamil, keduanya kini nampak kembali bersama setelah buah cinta mereka, True lahir. Kebersamaan keduanya setelah prahara peselingkuhan tersebut pertama kali terungkap belum lama ini.

Khloe dan Tristan nampak tengah menikmati santap siang di Restoran TownHall, Cleveland, berdua saja pada Jumad minggu lalu. Berdasarkan berita dilansir dari People, Sabtu (05/05/2018), keduanya kompak memakai baju berwarna hitam. Kebersamaan Khloe dan Tristan tersebut seolah mengamini berita yang selama ini beredar jika Tristan sudah kembali tinggal di rumah Khloe bersama True yang ada di Cleveland.

Baca Juga ...   Meghan Markle Dikabarkan Hamil Anak Pertama

Meski mengalami sakit hati yang teramat sangat atas perselingkuhan Tristan, Khloe dikabarkan dapat memaafkan Tristan demia buah hati mereka. Saat ini Khloe tak ingin memikirkan hal-hal lain, ia hanya berfokus menjadi seorang ibu dan ingin membangun keluarga kecilnya bersama Tristan.

Khloe terlihat bahagia. Dia senang menjadi seorang ibu. Fokusnya adalah mempertahankan keluarga. Dia terlihat baik-baik saja dengan Tristan, tidak ada obrolan soal perpisahan,” ungkap salah satu sumber.

Perselingkuhan Tristan ini telah membuat anggota Kardashian antipati terhadap Tristan. Karena terlalu marahnya dengan Tristan, Kim Kardashian pernah memberikan pilihan kepada Khloe untuk memilih keluarga atau pria yang telah menyakitinya itu. Namun semua itu rupanya tidak diambil pusing oleh Khloe. Khloe begitu mencintai Tristan dan ingin mempertahankan rumah tangganya dengan pemain NBA tersebut.

Baca Juga ...   Dua Puluh Tahun Lawan Bipolar Disorder, Seperti Inilah Kisah Perjuangan Mariah Carey

Keluarga Khloe berpikir bahwa Tristan tidak akan berubah. Tapi Khloe tidak mendengarkan hal ini. Dia sangat menginginkan Tristan dan dia percaya Tristan juga ingin mempertahankan keluarganya juga,” lanjut sumber.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.