Seleb

Setahun Cerai Secara Agama dengan Istri Pertama, Setahun Pula Opick dan Yulia Mochamad Saling Cinta

 

Sosok Yulia Mochamad kini menjadi perhatian publik lantaran hubungannya dengan Opick. Setelah menolak dengan tegas bahwa dirinya adalah istri ketiga Opick dan mengaku hanya memiliki hubungan pertemanan, Yulia kini mengakui jika dirinya telah satu tahun saling cinta dan menjalin hubungan spesial.

Pernyataan tersebut diungkap sendiri oleh Yulis Mochamad melalui unggahan di Instagram Story miliknya pada Sabtu (05/05/2018). Dalam unggahannya tersebut, Yulia tak menyangka jika hubungannya dengan sang pelantun lagu religi tersebut sudah selama itu dijalin bersama.

Gak terasa kita sdh mau satu tahun aja ya syng jln brng. Diluar sana sy diteriaki pelakor tp alhamdulillah km ttp setia dismpingku,” tulis wanita berhijab itu.

Baca Juga ...   MUI Tidak Tahu Soal Rambut Nabi Muhammad yang Diterima Oleh Opick

Selain menyatakan hubungannya dengan Opick yang sudah terjalin cukup lama, ia juga memberikan pernyataan yang merupakan jawaban dari apa yang selama ini dituduhkan netizen kepadanya. Wanita yang kini berstatus janda itu mengatakan jika dirinya sama sekali tidak menginginkan ketenaran dari hubungannya dengan pelantun Tombo Ati itu. Jika keinginan itu ada, tentu ia akan melakukannya sudah sejak lama.

Kalo mau jadi artis mah dr dulu msh muda sepitik kali yach. Kalo mau numpang tenar juga knp gak sy lakuin dr dulu aja yach. Boleh tanya dech sm kedua orang tua sy dr usia msh unyil udh ditawarin buat main sinetron dll tp gak prnh tertarik dan terjun tuh,” lanjut Yulia.

Baca Juga ...   Opick Minta Izin Dian Agar Berikan Kamar untuk Istri Keempatnya

Selama ini Yulia Mochamad memang menolak mengakui jika dirinya istri ketiga Opick. Namun ia selama ini selalu mengatakan jika tidak menutup kemungkinan jika suatu hari nanti ia dan Opick dapat menjadi pasangan suami isri. Yulia juga selalu mengatakan jika dirinya sangat anti poligami, dan kini diketahui jika Opick dan istri pertamanya, Dian Rositaningrum tengah menjalani sidang perceraian.

Meski belum diputuskan cerai secara hukum, namun keduanya dikabarkan telah cerai secara agama sejak satu tahun yang lalu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dian Rositaningrum Gugat Cerai Opick

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.