Asia

Konser NU’EST W ‘Double You’ Ditunda Tahun Depan, Penggemar dapat Pengembalian Tiket dan Kompensasi

 

Kabar mengecewakan datang untuk penggemar NU’EST W yang ada di tanag Air. Setelah sekian lama menantikan bertemu dan menghadiri konser idola, rupanya penantian tersebut harus diperpanjang hingga tahun depan. Tentunya hal ini mengundang kekecewaan tersendiri karena rasa tak sabar ingin bertemu NU’EST W yang tinggal beberapa hari lagi gagal.

Seperti yang telah diketahui selama ini bahwa NU’EST W dijadwalkan akan konser di Jakarta pada 12 Mei 2018. Namun sayangnya agenda konser tersebut diumumkan untuk ditunda ketika hari yang ditunggu-tunggu tinggal menghitung hari. Pengunduran konser yang bertajuk ‘Double You’ tersebut diumumkan langsung oleh pihak promoter konser dan agensi, Pledis Entertainment yang menaungi NU’EST W melalyui akun resmi.

“Dengan berat hati, promotor mengumumkan kalau konser “Double You” akan ditunda hingga tahun depan. Keputusan ini diambil berdasarkan permintaan dari manajemen artis,” tulis pihak promoter konser, Mecimapro.

Bersamaan dengan pengumuman mengecewakan tersebut, pihak agensi dan promotor memberikan kabar bahagia untuk penggemar. Bagi penggemar yang sudah membeli tiket, maka akan mendapat pengembalian uang tiket secara penuh tanpa potongan administrasi apapun. Tak hanya itu saja, bagi penggemar yang telah membeli tiket saat ini juga akan mendapat kompensasi dari pihan agensi maupun promotor jika ingin menghadiri konser NU’EST W tahun depan.

Kompensasi yang dimaksud adalah berupa poster yang lengkap dengan tanda tangan member NU’EST W, akses ‘send-off’ dan photocard semua member NU’EST W. Penggemar dapat mengurus pengembalian uang tiket yang telah dibeli dengan menghubungi agen tiket masing-masing yang sama ketika membeli.

Konser Boy band yang digawangi oleh Jonghyun dan semua rekannya itu rencananya akan digelar di Kasablanka Hall, Jakarta.

Baca Juga ...   Mengejutkan… Kang Seung Yoon Beberkan Royaltinya Lebih Kecil Dibandingkan Mino Winner

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.