Asia

Saat Konser Youngjae Terkena Lemparan Benda Keras, IGOT7 Geram

 

Berbagai kejadian baik itu menyenangkan atau tidak dapat terjadi ketika boyband sedang konser, entah disengaja ataupun tidak. Belum lama ini, kejadian kurang mengenakkan terjadi saat GOT7 sedang konser. Salah satu membernya, Youngjae GOT7 mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari penggemar yang datang menyaksikan konsernya. Tak heran jika hal ini mengundang kegeraman dari penggemar IGOT7, sebutan untuk penggemar GOT7 meradang dan geram.

Seperti yang diwartakan oleh Allkpop, pada Minggu (06/05/2018), GOT7 melakuan pemberhentian di Seoul ketika melakukan tur dunia bertajuk ‘EYES ON YOU’.Namun dalam pemberhentiannya kali ini ada penggemar yang nampak melemparkan benda keras yang terlihat seperti makanan ringan ke member GOT7 dan mengenai Youngjae. Benda yang dileparkan tersebut sepertinya mengenai daerah sekitar mata Youngjae, namun tidak terlihat secara pasti.

Baca Juga ...   Sedih, Siwon SuJu Kehilangan Barang Pentingnya Saat Pulang dari Indonesia

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video yang telah viral di kalangan IGOT7. Kejadian bermula ketika Youngjae tengah melambaikan tangannya untuk menyapa penggemar yang hadir. Namun tak lama kemudian, ada sebuah benda yang dilemparkan menuju Youngjae dan diduga kuat berasal dari barisan para penonton. Saking kerasnya lemparan, benda yang dilemparkan tersebut sampai memantul setelah mengenai wajah Youngjae.

Seketika itu pula Youngjae menunjukkan sikap yang tak bisa disembunyikan lantaran sakit yang dirasakan akibat lemparan tersebut. Ia terus menutupi wajahnya sembari terus berjalan. Kejadian tersebut diketahui oleh Mark yang berada di depan Youngjae yang kemudian merasa khawatir tentang keadaan rekannya ittu. Hingga video tersebut memasuki durasi akhir, Youngjae masih nampak menahan rasa sakit di wajahnya akibat lemparan tersebut.

Baca Juga ...   Telah Berbadan Dua, Akhirnya Lee Si Young Menikah Dengan Pria Tampan Ini

Kejadian ini mengundang kemarahan bagi penggemar GOT7. Mereka merasa geram dengan apa yang dilakukan penggemar terhadap idolanya itu. Setelah kejadian tersebut viral, banyak penggemar GOT7 kemudian memohon kepada siapapun untuk tidak melakukan hal-hal seperti itu karena dapat membahayakan idola mereka.

“Tolong jangan lempar benda keras ke atas panggung,” ungkap salah satu penggemar.

“Jangan arahkan untuk para anggota jika Anda akan melemparkan sesuatu di atas panggung! Dia bisa terluka parah”,timpal penggemar lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Setelah Sukses Go International, GOT7 Siap Luncurkan Album Baru


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.