Asia

Kontrak JBJ Berakhir Singkat, Begini Curahan Hati Kenta

 

Seperti yang telah diketahui selama ini bahwa kontrak JBJ telah berakhir pada 30 April 2018 lalu. Usia boy band Kpop yang satu ini terbilang pendek dan tidak seperti usia boy band Kpop pada umumnya. Terhitung JBJ hanya bertahan selama tujuh bulan di bawah asuhan agensi Fave Entertainment.

Berakhirnya kontrak JBJ membuat keenam membernya, yakni Kenta, Kim Dong Han, Noh Tae Hyun, Kim Yong Guk, Kim Sang Gyun dan Kwon Hyun Bin kembali pada aktivitas masing-masing dan tidak lagi bersama. Salah satu member yang belum lama ini melakukan siaran langsung melalui V Live pada Jumad (04/05/2018). Kemunculan Kenta ini merupakan kali pertama sejak kontraknya dengan Fave Entertainment bersama JBJ berakhir.

Baca Juga ...   Demi Miliki Wajah Seperti Jimin BTS, Pria Asal Inggris Ini Rela Habiskan Uang Bernilai Fantastik

Kesempatan ini digunakan untuk Kenta berbincang-bincang dengan penggemar yang terakhir ditemuinya pada konser terakhir JBJ sekitar dua minggu yang lalu. Meski baru dua minggu berselang, pria tampan kelahiran 1995 itu telah rindu dengan penggemarnya dan juga rindu menyapa mereka. Kerinduan ini juga dikarenakan ia telah kembali ke Jepang setelah kontrak JBJ berakhir. Kini Kenta telah kembali dan bertemu dengan teman-teman lamanya dulu sebelum bergabung dengan JBJ.

Melalui kesempatan ini pula Kenta menyebut jika kegiatannya saat ini adalah belajar akting dan sedang berusaha memperbaiki aksen bahasa Korea. Hal tersebut seperti dilansir dari Soompi baru-baru ini.

Dalam acara live itu pula Kenta sedikit membagikan apa yang ia rasakan ketika konser JBJ terakhir pada 21 dan 22 April 2018 lalu. Berdasarkan keterangannya itu, ia mengaku bahwa semua personel JBJ sudah berjanji dan tak ingin menangis ketika konser berlangsung. Namun rupanya janji tersebut tak bisa mereka tepati.

Baca Juga ...   Jadwal Konser Wanna One di Jakarta Sudah Keluar! Wannable, Bersiaplah

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa member JBJ tak kuasa menahan tangis mereka ketika di atas panggung. Menurut Kenta, yang membuat ia tak bisa menahan air matanya adalah ketika melihat wajah-wajah penggemar JBJ secara langsung.

Di hari pertama, Tae Hyun bilang ‘Ayo jangan menangis’ jadi kami semua berjanji. Di hari kedua, aku bisa melihat semua wajah penggemar dan akhirnya aku menangis,” ungkap Kenta.

Meski kontrak dengan JBJ telah usai, namun Kenta menuturkan jika hal tersebut bukanlah penutup dari segalanya.

Kami juga tidak berpikir kalau ini berakhir,” jawab Kenta kepada penggemar yang berkomentar.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Putuskan Debut Solo, Noh Tae Hyun Banjir Dukungan Dari HOTSHOT Hingga JBJ


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.