Seleb

Ada Contekan, Ketegangan Raditya Dika Saat Hendak Ijab Qobul Langsung Lenyap

 

Akhirnya, Raditya Dika yang selama ini mendapat label ketua Jomblo kini telah sah menjadi suami dari Anissa Aziza. Ijab qobul telah dilaksanakan pada Sabtu (05/05/2018) dengan lancar dan tanpa kendala bararti di Ritz Carlton, Jakarta.

Namun siapa sangka, seorang comedian, sutradara sekaligus penulis buku komedi tersebut merasa sangat gugup ketika akan melaksanakan ijab qobul meski sudah sangat sering tampil di depan orang banyak. Bahkan, Raditya Dika mengaku jika rasa tegangnya itu sudah muncul sejak dua minggu sebelum hari H.

Kalau gue deg-degan banget yah pas ijab kabul. Karena orang-orang bilang jangan sampai salah, harus benar. Terus gue tegang banget dari dua minggu lalu,” aku Raditya Dika yang kini telah menjadi suami Anissa Aziza.

Baca Juga ...   Karena Akting Marah Kebablasan Hingga Pesbukers Ditegur KPI, Ely Sugigi Meminta Maaf

Meski dilanda ketegangan yang sudah cukup lama, rupanya ketegangan Raditnya Dika hilang di detik-detik mendekati prosesi ijab qobul akan dilaksanakan. Rupanya hilangya rasa tegang tersebut lantaran ada secarik kertas di atas meja yang berisi contekan kalimat janji suci yang akan ia jalani dengan sang kekasihnya itu.

Enggak tahunya ada tulisannya (ijab kabul) di meja. Jadi tegang dua minggu alhamdulillah langsung lancar,” papar komika tersebut.

Wajah tegang Raditya Dika masih terlihat jelas meski ijab qobul selesai diucapkan. Meski demikian, Raditya Dika mengaku sudah lega karena telah sah berstatus menjadi suami dari Anissa Aziza. Rasa harupun juga menghinggapi pria 32 tahun itu.

Baca Juga ...   Terima Tawaran Bintangi Film Horor Indonesia, Ini Ternyata Alasan Cinta Laura

Masa sih (masih tegang). Enggak ah. Tadi sih sempat tegang yah, cuma akhirnya setelah selesai sedih juga sempat terharu,” lanjutnya.

Sejalan dengan apa yang dirasakan oleh Raditya Dika, Anissa Aziza yang kini telah menjadi istri sah Raditya Dika mengaku senang dengan status barunya itu.

Alhamdulillah senang karena akhirnya sudah berstatus lain,” sambung Annisa Aziza.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.