Seleb

Dibalik Keharmonisan Anang Hermansyah-Ashanty, Ternyata Sempat Tak Mendapat Restu

 

Kabar keharmonisan rumah tangga Anang Hermasnyah dan Ashanty telah diakui oleh publik. Sejak menikah hingga dikaruniai dua orang anak, keduanya tak pernah diterpa kabar tak baik. Sebaliknya, keduanya malah menjadi sorotan lantaran keharmonisannya meski ketika menikah, Anang Hermansyah sudah menyandang status duda dengan dua anak.

Namun dibalik keharmonisan Anang dan Ashanty tersebut rupanya menyimpan cerita pahit. Pernikahan Ashanty dan Anang sempat tak mendapat restu dari keluarga Ashanty kala itu. Keluarga besar Ashanty meragukan Anang lantaran statusnya sebagai duda yang sudah memiliki dua orang anak. Tak ingin menyerah begitu saja, Ashanty terus meyakinkan keluarganya tentang hubungan yang ia jalani dengan duda dari Krisdayanti tersebut.

Baca Juga ...   Inilah Sebutan Sayang Aurel Hermansyah Untuk Ashanty

Alasan yang digunakan Ashanty untuk meyakinkan keluarganya adalah karena usianya yang terbilang matang saat mengutarakan niat ingin menikah dengan Anang Hermansyah kala itu.

Keluargaku juga awalnya cukup meragukan aku menikah dengan mas Anang, duda anak dua, sedangkan aku kan belum pernah menikah, belum pernah punya anak. Tapi ya itu aku bilang tadi, itulah enaknya aku menikah di usia yang sudah matang ya,” ungkap ibu sambung Aurel dan Azriel ketika di acara Hotman Paris Hutapea sebagai bintang tamu.

Ashanty mengaku jika ia tak mengidamkan sosok pria yang kaya, namun lebih kepada pria yang setia, jujur, dan bertanggung jawab. Ia mengaku sudah cocok dengan Anang Hermansyah ketika usianya 28 tahun dan sudah merasa cocok dengan kedua anak Anang dari Krisdayanti. Hal itulah yang kemudian membuat ibu dua anak ini merasa yakin dengan Anang Hermansyah.

Baca Juga ...   Belum Dapat Solusi Terbaik Dari Pihak Ekspedisi, Dhea Imut Jalani Sidang Perdana Kasus Kamera Ratusan Jutanya

Aku enggak muda saat itu sudah 28 tahun. Jadi udah bukan pikirannya aku pengin punya suami yang kaya, sudah bukan kayak gitu. Aku pengin punya suami yang setia, jujur, bertanggung jawab dan bisa kerja. Jadi, begitu ketemu dia terus klik dengan anak-anaknya dan sudah sayang banget jadi udah yakin,” lanjutnya.

Keputusannya untuk menikah dengan Anang akhirnya mendapat restu dari sang Ibunda. Meski dikala itu keluarga besar Ashanty masih meragukan perniakahannya dengan Anang. Keyakinan Ashanty membuat ia akhirnya melangsungkan pernikahan dengan pria yang terpaut usia 16 tahun dengannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini Alasan Vanessa Angel Kembali Berdamai dengan Didi Mahardika

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.