News

Efek Yang Akan Timbul Jika Kita Terlalu Sering Mengajak Si Kecil Main Ke Mall

Ketika mengajak Si Kecil jalan-jalan mungkin para mama muda kehabisan ide maupun malas untuk pergi yang jauh sehingga memutuskan untuk mengajak buah hatinya pergi ke mal. Sebetulnya mengajak anak bermain ke mal tidaklah menjadi pilihan buruk sebab banyak sekali hal yang bisa dijalani di sana. Walaupun begitu, terbukti terlalu sering kita ajak Si Kecil jalan-jalan ke mal ternyata mempunyai bahaya khusus lho mom misalnya saja :

  1. Si Kecil Bakalan Lebih Bersifat Konsumtif

Tidak sedikit pengeluaran yang Moms keluarkan saat sudah mengunjungi mal. Pengeluaran yang tidak terduga alias besar ini misalnya saja tiket masuk wahana game, membeli makanan serta minuman, belum lagi banyak sekali diskon yang menggoda maupun barang – barang yang bagus. Nah! Apabila minimal satu minggu sekali aja untuk mengajak Si Kecil jalan-jalan ke mal, lama-lama aktivitas ini jadi salah satu gaya hidup. Mereka bakalan selalu menagih untuk diajak jalan-jalan ke mal lagi pada penghujung minggu. Kebiasaan tersebut pastinya bakalan berpotensi terbawa hingga mereka tumbuh dewasa nantinya serta bisa menjadikannya menjadi figur orang yang memiliki perilaku konsumtif.

Baca Juga ...   Bekal Sehat Untuk Si Kecil Ke Sekolah

1

  1. Pola Hidup Yang Mewah

Saat jalan-jalan ke mal, Moms pastinya tidak bakalan menemui para pengunjung dengan pakaian yang jelek. Hampir seluruh orang yang berkunjung ke mall berpakaian rapih, menarik dan juga menenteng beberapa kantong belanjaan. Belum lagi banyak pengunjung yang berada di sana pastinya sering masuk pada gerai kuliner, lantas memesan satu porsi minum serta camilan. Sadarkah Moms jika kegiatan ini ternyata adalah salah satu kategori pola hidup mewah? Pada awalnya Si Kecil mungkin cuma bakalan memperhatikan saja, akan tetapi waspadalah sebab hal seperti ini bakalan dengan gampangnya tertanama dalam pikiran mereka serta terbawa sampai dengan tumbuh dewasa.

  1. Sulit Dalam Bersosialisasi
Baca Juga ...   Proses Rekrutmen MCA Hingga Menjadi Anggota Inti, Begini Caranya!

Seringnya mengajak jalan-jalan Si Kecil ke mal ternyata bisa menimbulkan mereka jadi sosok yang susah untuk sosialisasi. Kenapa begitu? Semua ini disebabkan walaupun di mal ada banyak sekali orang, akan tetapi sedikit sekali maupun bahkan tidak ada satupun yang bakalan berinteraksi dengan sesama pengunjung.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.