Seleb

Raditya Dika dan Anissa Aziza Diganggu Makhluk Halus Saat Malam Pertama

 

Kabar bahwa rumah Raditya Dika seram dan dihuni oleh makhluk halus telah dibagikan oleh Raditya sejak lama. Dalam beberapa postingan di akun media sosial Instagramnya, Raditya Dika menjelaskan berbagai kejadian aneh dan berbau supranatural yang terjadi di beberapa sudut rumahnya. Bukan hanya dirinya, bahkan ia juga mengaku bahwa beberapa orang yang pernah datang ke rumahnya juga diganggu oleh makhluk tak kasat mata.

Cerita serupa ternyata juga dialami Anissa Aziza yang baru pertama kali tidur di rumah Raditya Dika. Sebagai pasangan yang telah sah, tentunya tinggal satu rumah dan menikmati malam-malam pengantin baru merupakan hal yang dinantikan oleh banyak pasangan. Namun sayangnya, pada malam pertama Anissa tinggal di rumah suaminya malah mendapat pengalaman yang kurang menyenangkan. Hal tersebut lantaran diduga Anissa sengaja diganggu oleh makhluk halus yang ada di rumah Raditya Dika.

Baca Juga ...   Vicky Prasetyo Gerebek Istri dan Fiki Alman Di Kamar, Begini Penjelasan Pihak Angel Lelga

Hari pertama nginep di sini, kok nginep, tidur di sini. Ini lampu tiba-tiba mati cuy. Terus aku masih ada di kamar mandi sebelah sana aku kira abang matiin ternyata nggak,” tulis Anissa di unggahan Instagram saat dikutip pada Senin (07/05/2018).

Cerita Anissa tersebut dibenarkan pula oleh sang suami. Komedian tersebut menyebut jika lampu kamar tiba-tiba padam sementara di ruangan lain lampunya tidak padam. Ternyata lampu padam hanya terjadi di kamar mereka saja.

Gue mau cerita dikit ya ini sumpah demi Allah bukan setting-an ini barusan Anissa geleng-geleng. Jadi lampu ini mati satu kamar doang jadi Anissa datang ke sini semua nyala lampu kamar ini doang,” jelas Raditya Dika di unggahan Instagram miliknya.

Baca Juga ...   Resmi Menikah, Ge Pamungkas Dan Kykuu Beberkan Awal Mula Ketemu

Komedian sekaligus sutradara tersebut merasa heran mengapa rumah yang dihuninya selama ini masih saja berhantu. Ia juga menegaskan jika apa yang ia dan istrinya ceritakan tersebut bukanlah suatu hal yang sengaja diatur melainkan memang benar adanya.

Ini bukan setting-an ya. Gue nggak bercanda ini. Rumah gue memang agak aneh. Hari pertama Anissa mau tidur di sini terus hanya kamar ini yang mati, nggak bisa dinyalain, tiba-tiba sikringnya putus tuh yang lain nyala,” lanjut Raditya Dika.

Setelah beberapa lama, akhirnya lampu kamar yang mati tersebut telah nyala. Raditya Dika nampak menyorot wajah istrinya yang masih ketakutan akibat kejadian tersebut.

Baca Juga ...   Dianggap Penyebab Putusnya Dita-Denny Sumargo, Angela Tee Angkat Bicara

Oke sudah nyala. Ayo jangan lemas dong, jangan takut,” kata Raditya Dika memberi semangat.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.