Seleb

Saling Sindir Anak Opick dengan Yulia Mochamad Terus Memanas

 

Nama Yulia Mochamad menjadi begitu familiar ditelinga netizen setelah ia disebut-sebut sebagai istri ketiga penyanyi religi Opick. Yulia pertama kali diisukan sebagai istri ketiga Opick ketika istri kedua Opick meninggal dunia.

Sejak saat itu pula, anak Opick yang kini masih duduk dibangku SMP, Ghaniya Salma menunjukkan sikap yang tidak begitu menyukai sosok Yulia Mochamad. Sikapnya tersebut ditunjukkan dalam beberapa unggahan di akun Instagram milik Ghaniya Salma yang bernada sindirian dan diduga ditujukan kepada Yulia Mochamad.

Aksi saling sindir melalui Instagram Story sudah berlangsung beberapa lama. Namun kali ini sindiran tersebut makin panas dan makin jelas ditujukan untuk satu sama lain. Beberapa waktu yang lalu Ghaniya menyindir puisi dan editan foto Yulia Mochamad yang ditujukan untuk Opick dengan membuat editan foto serupa lengkap dengan puisi yang serupa pula.

Baca Juga ...   Terungkap, Opick Jalani Ibadah Haji Bareng Istri Barunya

Saat ini Ghaniya kembali menghebohkan netizen lantaran mengunggah foto tangkap layar percakapan dirinya dengan Yulia Mochamad melalui Direct Messages (DM) di Instagram. Potongan percakapan tersebut tidak menunjukkan secara jelas siapa yang memulai percakapan, namun memperlihatkan pesan Yulia yang berada di awal percakapan.

Yulia nampak tak terima ketika Ghaniya dinilai oleh Yulia selalu mencari masalah dengannya. Tak hanya itu saja, yulia nampak memperingatkan agar Ghaniya untuk diam dan tidak mengganggunya lagi. Dalam kalimatnya, Yulia bersedia menjauh dari Opick jika itu dapat membuat Ghaniya bahagia.

Tapi kamu udah cari masalah sama kakak terus gan. Bisa gak sih kamu itu diem aja. Kamu mau saya jauh sama ayah kamu. Ok. Kalau buat kamu bahagia. Tapi kita lihat keterpurukan ayahmu kita mulai dari sekarang,” kata Yulia kepada Ghaniaya.

Baca Juga ...   Dianggap Suka Gonta-ganti Cowok, Begini Tanggapan Vanessa Angel

Namun Yulia melanjutkan lagi percakapan tersebut dan menyebut jika saat ini kebahagiaan Opick hanyalah pada Yulia. Dan menjauhkan Opick dari Yulia hanya tindakan yang akan membuat Opick menjadi sakit.

Kebahagiaan ayahmu saat ini ada di kakak. Tapi kalo kamu mau buat ayahmu sakit ok kakak akan lakuin,” tambah Yulia

Membaca pesan Yulia, Ghaniya tidak diam saja. Ia memberikan beberapa poin jawaban yang sangat apik dan tertata rapi. Dalam salah satu jawabannya, Ghaniya mempertanyakan jika pernyataan bahwa kebahagiaan Opick hanya ada di Yulia tersebut merupakan asumsi belaka atau apa yang dikatakan langsung oleh ayahnya.

31028411_304268733440359_6302457382635044864_n Foto tangkap layar tersebut kemudian muncul di Instagram story akun milik Ghaniya dan menjadi viral setelah diunggah ulang oleh akun gossip di Instagram.

Baca Juga ...   Diputuskan 9 Bulan Rehabilitasi, Ello Merasa Puas

Melihat isi percakapannya dengan Ghaniya beredar luas, Yulia kemudian mengunggah Insta Story dan menyindir Ghaniya. Yulia nampak meradang dan tak terima. Dan akhirnya, Ghaniya juga melakukan hal yang sama, mengunggah Insta Story dengan sindiran untuk Yulia.

bask_20180507_132448

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.