Seleb

Anaknya Dibilang Memiliki Harani Negatif, Franda dan Samuel Zylgwyn: Kami Percaya Tuhan

 

Kebahagiaan baru saja menyelimuti pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn. Buah hatinya yang berjenis kelamin perempuan telah lahir dengan selamat dan sehat melalui persalinan normal. Keduanya sepakat memberi nama unik pada bayi pertama tersebut, yaitu Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Namun sayang, kebahagiaan pasangan ini harus terusik lantaran ada seseorang yang menyebut jika harani buah hati mereka negative. Harani merupakan kode vital yang dimana dapat menunjukkan potensi atau kecenderungan jalan kematian seseorang. Harani tersebut dipercaya dapat diketahui dari nama yang diberikan kepada anak oleh orang tuanya.

“Nama anak dari artis @frandaaa87 dan @samuel_zylgwyn memiliki harani negatif yaitu 8. Harani 8: Potensi 1: potensi dominan akan mengalami kematian karena kecelakaan tragis. Contoh nyata harani 8 potensi 1: kecelakaan Ustad Jeffry Al Buchori, dan kecelakaan pesawat Sukhoi di gunung Salak dan kecelakaan Air Asia Surabaya – Singapura, karena pilot, copilot, pramugari dan sebagai besar penumpangnya ber harani 8) Harani 8: Potensi 2: menderita penyakit yang berat dalam waktu lama (storke, jantung, liver, kanker dll) contoh nyata harani 8: Julia Perez (Yuli Rachmawati) Harani 8: potensi yang 3: potensi mati bunuh diri karena gantung diri, dll,” tulis seseorang seperti yang diunggah akun gosip @lambenyinyir, Minggu (06/05/2018).

Baca Juga ...   Akui Barang Sudah Tidak Terpakai Hingga Putuskan Untuk Dijual, Inilah Harga Fantastik Mobil Mewah Olga Syahputra

Sejalan dengan isi dari penjelasan harani anak pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn, penulis tersebut juga menyarankan agar nama anak mereka diperbaiki.

Sebaiknya nama anaknya diperbaiki. Terima kasih,” tutupnya.

Setiap orang tua pasti memberikan nama kepada anaknya dengan berisikan doa dan harapan. Melihat postingan tersebut, Franda dan Samuel Zylgwyn nampak langsung geram dan tak mampu menyembunyikan kemarahan mereka. Keduanya membalas postingan tersebut di kolom komentar dan menyebut jika mereka percaya dengan Tuhan dan tentu saja bagi mereka penulis harani tersebut sebagai sosok yang sok tahu.

GAUSAH SOTOY YA!!!! Saya cuma percaya sama Tuhan. Sapa yang suruh kamu ngurusin nama anak saya????” komentar Franda.

Baca Juga ...   Ramai Kabar Kedekatan Zack Lee Dengan Wanita Lain, Tanggapan Nafa Urbach Tak Terduga

Sejalan dengan Franda, Samuel pun menyebut jika apa yang diposting itu tidak ada hubugannya sama sekali dengan takdir dari Tuhan.

‘Asli SOK TAU banget yah anda Kami percaya Tuhan kok dan enggak ada kaitan nya dengan apa yang kamu post ini.” timpal Samuel.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.