Seleb

Anak Baru Lahir, Lee Jeong Hoon dan Istri Stres Terlilit Masalah Keuangan

 

Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Lee Jeong Hoon dan istrinya, Moa Aeim. Keduanya baru saja dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan yang dilahirkan secara caesar. Namun ditengah kebahagiaan mereka, rupanya keduanya merasa stress akibat masalah keuangan yang sedang menghimpit.

Bayi mungil tersebut saat ini belum bisa merasakan berteduh di sebuah rumah yang luas dan lega. Hal tersebut dikarenakan rumah mereka saat ini masih dalam tahap renovasi dan belum selesai. Alhasil, bayi perempuan yang diberi nama Kimora Hazel Amber Lee tersebut dibawa tinggal bersama ke apartemen milik Lee. Disebutkan jika apertemen Lee itu hanya memiliki satu kamar dan sudah terasa penuh dihuni oleh dirinya, istri dan dua anak Moa yang lain hasil pernikahan sebelumnya.

Baca Juga ...   Namanya Semakin Terkenal, Lee Jeong Hoon Akui Jadi Entertainer dan Artis Alay Juga Butuh Perjuangan

Rencananya semua renovasi baru beres Kamis, tapi mungkin besok kita sudah harus pulang dari rumah sakit. Itu saya bingung lagi karena sekarang kita berempat tinggal di apartemen di Menteng dengan kamar satu. Itu saja kita berempat sudah tidak muat, ini tambah lagi baby satu mau taruh di mana saya, bingung ini. Kalau mau tinggal di hotel nanti mahal lagi, duit lagi, duit lagi, haduh stress.” Ungkap Lee ketika ditemui di Rumah Sakit Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (07/05/2018) saat jumpa pers kelahiran anak pertamanya dengan Moa Aeim.

Tak hanya masalah tempat tinggal, rupanya pasangan ini juga mengalami kesulitan masalah baju untuk bayi mungilnya. Saat ini baju bayi telah dimasukkan ke dalam box yang tujuan awalnya sudah bisa dipakai saat sudah pindah ke rumah, namun hingga saat ini rumah masih dalam kondisi direnovasi.

Baca Juga ...   Begini Tanggapan Salmafina Ketika Penampilannya Dikritik Setelah Cerai dengan Taqy Malik

Saya juga bingung, sampai telepon orangtua untuk cuci baju yang ada dan bawain untuk nanti dipakai untuk sementara. Sisanya baju-baju bayi lain masih di box karena kan kita sudah rencana mau pindahan dari apartemen ke rumah,” timpal Moa Aeim.

Stres yang dirasakan Lee dan Moa semakin menjadi ketika menyadari bahwa kedua anak Moa sebentar lagi masuk sekolah dan memerlukan biaya yang tak sedikit.

Itu lah yang buat kita stres. Kemarin mobil dipukul, Rp 200 juta dipinjam teman, sampai sekarang belum dibalikin, rumah yang direnovasi masih belum selesai, sekolah sebentar lagi sudah masuk, tapi kerjaan saya berkurang, haduh kacau,” tandas Lee dengan nada bingung.

Baca Juga ...   Cinta Penelope Divonis Kanker, Sang Suami malah Meninggalkannya

Baca Juga Yang Ini:

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.